Siap Memajukan Way Kanan Bersama Ayu Asalasiyah

Siap Memajukan Way Kanan Bersama Ayu Asalasiyah

Dialog Eksklusif bersama Ayu Asalasiyah Calon Wakil Bupati Way Kanan--

RADAR TV - Dialog Eksklusif bersama Calon Wakil Bupati Way Kanan, Ayu Asalasiyah, yang akan berpasangan dengan Bapak Ali Rahmat untuk melanjutkan embangunan Kabupaten Way Kanan.

Pembangunan akan dilakukan secara bertahap dengan membawa program-program unggulan yang diusung dalam pencalonan demi kemajuan Kabupaten Way Kanan yang lebih baik.

Ayu Asalasiyah, seorang perempuan muda yang dikenal ramah dan santun, sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Way Kanan pada periode 2024-2029. Kini ia maju dalam Pilkada Way Kanan sebagai calon Wakil Bupati Way Kanan, berpasangan dengan calon Bupati, Ali Rahman.

Dalam dialog itu Ayu memperkenalkan latar belakangnya sebelum memutukan untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Way Kanan, Ayu menjelaskan bahwa ia sebelumnya adalah seorang ibu rumah tangga dengan latar belakang pendidikan di bidang kesehatan dan kedokteran.

BACA JUGA:Ardian Saputra vs Hamartoni Ahadis, Duel Sengit di Puncak Elektabilitas

"Dua tahun lalu, saya tidak berkecimpung di dunia politik. Kemudian, saya diminta oleh keluarga, terutama oleh kakak tertua saya, Pak Adipati, untuk pulang kampung ke Way Kanan guna mengurus kedua orang tua yang sudah memasuki usia lanjut. Saya diminta memberikan perhatian lebih kepada mereka," ucapnya.

Setelah melalui diskusi panjang dan berdiskusi dengan suami, kami akhirnya memutuskan untuk kembali ke Way Kanan.

"Saya pulang dengan niat mengurus orang tua, namun seiring berjalannya waktu, saya diminta oleh Pak Adi dan ayah saya untuk maju pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 ini. Awalnya, saya terkejut mendengar hal itu. Saya tidak tahu harus membawa program apa, apalagi saya sebagai perempuan. Namun, saya niatkan semuanya, dan syukur saya mendapat Dapil V, serta berhasil meraih suara terbanyak," lanjut Ayu.

Terkait ketertarikannya untuk keluar dari zona nyaman setelah terpilih sebagai anggota DPRD, Ayu mengakui bahwa dirinya ingin berbuat lebih banyak bagi masyarakat Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:Besok Elfianah - Yugi Dijadwalkan Daftar Ke KPU Hari Pertama

Saat ditanya tentang duetnya dengan calon Bupati Way Kanan, Ali Rahman, Ayu mengaku bisa belajar banyak dan saling melengkapi kekurangan satu sama lain.

"Tentu kita bisa saling melengkapi bersama Pak Ali Rahman. Kami sudah bertemu beberapa kali, sudah menyatukan tujuan serta visi-misi dalam memajukan Way Kanan menjadi lebih baik," imbuh Ayu Asalasiyah.

Mengenai dukungan partai politik yang mengusung dirinya bersama calon Bupati Ali Rahman, Ayu mengatakan bahwa sudah ada lima partai yang siap mendukung, yaitu Partai Demokrat, Gerindra, PKB, PKS, serta PAN. Ia juga berharap partai-partai lain akan segera menyusul.

"Semoga untuk yang lain juga akan segera menyusul," tutup Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: