Pj Bupati Tuba Qudrotul Ikhwan Lantik 53 Pejabat, Berikut Daftarnya!

Pj Bupati Tuba Qudrotul Ikhwan Lantik 53 Pejabat, Berikut Daftarnya!

SEMOGA AMANAH : Pj Bupati Tuba Qudartul Ikhwan melantik 57 pejabat.-Pemkab Tuba-

RADARTV – Penjabat Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan melakukan mutasi dan melantik 53 orang pejabat di lingkungan pemerintah daerah setempat. 

Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat Utama lantai II, kantor Bupati Tulang Bawang, Menggala, Selasa 28 Mei 2024.

Sebanyak 53 orang pejabat tersebut dilantik berdasarkan surat keputusan Bupati Tulang Bawang Nomor: B/222/V.4/HK/TB/2024 tentang pemberhentian, pengangkatan dan pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. 

Kesempatan ini, Qudrotul Ikhwan menjelaskan bahwa tujuan pelantikan tersebut yakni sebagai bentuk penyegaran dilingkungan Pemkab Tulang Bawang.

Hal tersebut, agar tercipta suasana dan energi baru sehingga diharapkan dapat mewujudkan Tulang Bawang sebagai  Kabupaten Udang Manis.

Udang manis sendiri merupakan singkatan dari: Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyup, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan Sejahtera.

Pj Bupati Tulang Bawang berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk amanah dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

Qudrotul berpesan para pejabat tersebut agar benar-benar menjalankan tugasnya dengan penuh komitmen dan rasa tanggungjawab.

"Jalankan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa dan negara semata, tapi juga kepada Allah Subhanawataala," pesannya.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung tersebut menyampaikan, pergeseran jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal biasa.

Menurutnya, hal tersebut sebagai bentuk pengoptimalan tugas operasional sekaligus penyegaran.

"Dimanapun bertugas kita akan bisa terus berkarya. Dimanapun kita bertugas, bisa mengabdi kepada bangsa," ujarnya.

Berikut sejumlah nama pejabat yang dilantik dan menempati posisi baru:

1. Andriansyah sebagai Kabag Administrasi Pembangunan Setdakab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: