Warga Gempar Temukan Tulang Kerangka dan Tengkorak Manusia di Pinggir Way Penet

Warga Gempar Temukan Tulang Kerangka dan Tengkorak Manusia di Pinggir Way Penet

GEMPAR : Penemuan tengkorak dan tulang belulang diduga manusia di Way Penet, Lampung Timur, Lampung.-syamsudin-

RADARTV – Warga di sekitar aliran Way Penet Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung dikejutkan atas penemuan tulang kerangka dan tengkorak manusia di pinggiran sungai.

Sontak penemuan ini langsung dilaporkan ke Polsek Labuhan Ratu. Berikutnya diteruskan ke Polres Lamtim dengan mengirimkan Tim Inafis.

Tim langsung melakukan pengumpulan tulang belulang yang sudah berserakan. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana, Lamtim. 

KBO Satreskrim Polres Lamtim Ipda Sunarso membenarkan penemuan tulang belulang menyerupai kerangka manusia dan tengkorak kepala itu.

Penemuan ini berawal dari seorang warga desa hendak mencari rumput untuk pakan ternak, Rabu 27 Maret 2024.

Tiba di dekat aliran Way Penet, saksi melihat tulang belulang beserta tengkorak kepala diduga mirip dengan organ kerangka manusia.

Posisinya sudah berserakan, tidak lagi membentuk rangkaian tubuh dan tulang manusia. ”Posisi kerangka diduga tulang manusia ini  berserakan di rerumputan,” kata Ipda Sunarso mewakili Kasat Reskrim Polres Lampung Timur Iptu Johanes.

Berdasarkan laporan ini, Tim Inafis Polres Lampung Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di area lokasi penemuan jasad di pinggir sungai Way Penet.

Setelah  itu di bawa ke RSUD Sukadana untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sejauh ini, pihak kepolisian belum bisa memastikan identitas kerangka manusia itu. Termasuk jenis kelamin dan perkiraan tinggi serta berat badan.

Pihaknya mengharapkan kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi kepolisian untuk menggali informasi identitas tulang belulang itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: