Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda Lanjutkan Kampanye di Pardasuka Ajak Mencoblos Nomor 2

Jumat 11-10-2024,14:57 WIB
Reporter : MG Jusi Dalefa
Editor : Jefri Ardi

Di Posko Pemenangan Sukanegeri Pardasuka, Adi Erlansyah mengatakan bahwa hadirnya di sini ia ingin lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten Pringsewu. 

Pada kesempatan tersebut, Adi Erlansyah juga mengenalkan calon wakilnya Hisbullah Huda yang merupakan asli kelahiran Ambarawa Pringsewu. 

Tujuan maju di Pilkada Kabupaten Pringsewu, kata Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda ingin menata Kabupaten Pringsewu lebih baik, lebih maju dan sejahtera. 

"Apalagi sektor pertanian jadi andalan di Kabupaten Pringsewu. Masalah air dan pupuk, kedepan akan kita carikan solusinya," kata Adi Erlansyah. 

Adi mencontohkan UMKM sudah disediakan tempat yakni di Maliosewu. Dan kedepan juga soal UMKM dan infrastruktur jalan akan terus digenjot supaya menjadi prioritas. 

"Jalan menuju ke Selapan ini pada tahun 2023 dibangun oleh pemerintah pusat dengan anggaran Rp.30 miliar. Karena kita berhasil meyakinkan bahwa ada potensi disana dan harus dibangun," kata Adi Erlansyah. 

Selain itu, pelatihan-pelatihan seperti MUA yang sudah dilakukan, kedepan akan terus dilanjutkan. Kemudian kegiatan menanam cabai serentak di Pringsewu bisa juga dilaksanakan kedepannya. 

"Oleh karena itu, kami berdua Gus Hisbullah Huda mohon doa restu dan dukungannya. Mari ke TPS pada 27 November 2024, mencoblos nomor  2, yang pakai baju oren," kata Adi Erlansyah. 

Sementara, Calon Wakil Bupati Pringsewu Hisbullah Huda, mengajak untuk mencoblos nomor urut  2.

"Sukanegeri ini harus menang ya ibu-ibu. Siap ya. Kita mencoblos nomor  2," ajak Hisbullah Huda. 

Di Posko Pemenangan Kedaung Rantau Tijang Pardasuka, Adi Erlansyah mengulas saat dirinya menjabat Pj Bupati Pringsewu memperjuangkan pembangunan Jalan Selapan Pardasuka. 

"Oleh karena itu, masih banyak jalan lainnya yang kedepan akan kita perjuangkan. Mari kita coblos nomor  2," kata Adi Erlansyah. 

Di Posko Pemenangan Wargamulyo Kecamatan Pardasuka, Adi Erlansyah-Hisbullah Huda mengakhiri kunjungannya ke posko-posko yang ada di Kabupaten Pringsewu. 

Pada kesempatan tersebut, Adi Erlansyah menyatakan bahwa KPU telah menetapkan nomor urut  2 untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda. 

"Mari kita berjuang untuk memenangkan Pilkada pada 27 November  2024. Mari kita bersama menata Kabupaten Pringsewu untuk lima tahun kedepan, menuju Kabupaten Pringsewu lebih baik, yang maju dan sejahtera," kata Adi Erlansyah. 

Program-program Adilah langsung menyentuh rakyat, yakni di bidang pertanian, infrastruktur, UMKM, pemberdayaan masyarakat, bidang keagamaan dan lain-lain. 

Kategori :