Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda Lanjutkan Kampanye di Pardasuka Ajak Mencoblos Nomor 2

Jumat 11-10-2024,14:57 WIB
Reporter : MG Jusi Dalefa
Editor : Jefri Ardi

Pringsewu - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda (Adilah) melanjutkan roadshow ke 4 titik Posko Pemenangan yang ada di Kecamatan Pardasuka Rabu (9/10/2024) pagi sampai siang. 

Posko pertama yang berada di Pekon Margabatin Pardasuka Induk Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu. 

Adi Erlansyah didampingi istrinya Ibu Nana Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda didampingi istrinya Umi Maria Ulfa.  Kemudian Ketua DPC Partai Demokrat Pringsewu Mira Anita, Sekretaris DPD PAN Pringsewu Eko Andriono, Wakil Ketua Tim pemenangan Budi, Tuti, Wakil Sekretaris Rodi Agung Saputra, Korcam Pagelaran Utara Mahdi, Korcam Pardasuka Rangga dan rombongan lainnya. 

Adi Erlansyah mengenalkan Calon Wakilnya yakni Hisbullah Huda dan rombongan lainnya. Dalam kesempatan tersebut Adi Erlansyah mengatakan bahwa ini selain silaturahmi juga ingin mempererat hubungan dengan masyarakat Pardasuka. 

"Kami mohon doa dan dukungannya, pada 27 November 2024 nanti kita sukses dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Pringsewu," kata Adi Erlansyah. 

Adilah hanya satu tujuan untuk membersamai masyarakat menata Kabupaten Pringsewu lebih baik yang maju dan sejahtera. 

"Saya dan gus Hisbullah Huda sudah ditetapkan oleh KPU dengan nomor urut 2, yang pakai baju oren," kata Adi Erlansyah. 

Menurut Adi Erlansyah bahwa nomor  2 ini membawa keberuntungan dan berkah bagi paslon Adilah. 

"Kami yang pasangan dua-duanya laki-laki, dua-duanya pakai kacamata, dan kalau digambar dua-duanya pakai peci. Dan kami diusung oleh 2 partai politik yakni PAN dan Demokrat. Jadi angka serba 2 ini membawa barokah bagi kita semua," kata Adi Erlansyah. 

Di Pardasuka, Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda bersama Ibu Nana Adi Erlansyah mensimulasikan cara mencoblos nomor urut 2.

Selain itu juga Adi Erlansyah mengatakan bahwa masalah pertanian adalah masalah klasik dan kedepan soal perairan dan irigasi akan dilakukan pembenahan di sektor pertanian ini. 

Kemudian sektor UMKM para pengusaha bisa dengan mudah dan nyaman berusaha di Kabupaten Pringsewu dan untuk pemberdayaan masyarakat bagi ibu-ibu untuk menambah penghasilan ekonomi keluarga. 

Adi Erlansyah mencontohkan beternak burung puyuh, yang dikerjakan oleh kaum ibu-ibu. Dengan begitu bisa menambah penghasilan tambahan keluarga. 

Adi Erlansyah juga mengatakan selama ia mendapat Pj Bupati Pringsewu  1 tahun 9 bulan, infrastruktur jalan sudah dilakukan. Salah satu contohnya yakni yang di Jalan Selapan Pardasuka. 

"Bertahun-tahun tidak digubris, dengan kita mampu meyakinkan pemerintah pusat bahwa ada potensi disana, sehingga jalan Selapan dibangun saat itu. Nah ini tugasnya pemerintah daerah yakni untuk menjembatani dan menjemput anggaran tersebut dari Pusat," kata Adi Erlansyah. 

Kategori :