4 Pilihan Cushion Tahan Lama di Kulit Berminyak Banyak Di Jual Di Toko Kosmetik Lampung

4 Pilihan Cushion Tahan Lama di Kulit Berminyak Banyak Di Jual Di Toko Kosmetik Lampung

CUSHION-freepick-

RADARTV – Memiliki kulit berminyak merupakan suatu karunia yang patut disyukuri. Banyak kelebihan dan kekurangan untuk pemeliharaanya. 

Kulit berminyak sering kali menjadi tantangan dalam menciptakan tampilan make up yang tahan lama dan bebas kilap. 

Dengan berbagai inovasi terkini dalam industri kecantikan, para pecinta make up kini memiliki lebih banyak pilihan cushion yang dirancang khusus untuk menangani masalah kulit berminyak. 

Cushion menjadi base make up yang digemari oleh kaum hawa. Sebab, Cushion bisa dibawa kemana saja dan dipakai saat dailymu. 

Tentu Cushion menjadi pilihan favorit kaum hawa namun, Masalah kulit berminyak  demikian membuat sebagain perempuan bingung ketika memilih produk  Cushion yang sesuai dengan tipe kulit berminyak.

Hampir setiap Cushion menyediakan varian untuk kulit berminyak. Untuk kulit berminyak produk Cushion mengklaim hasil finish yang ditampilkan” Matte “dan “non komedogenik” pada produknya.

BACA JUGA: 6 Recommended Cushion Murah Tapi Gak Murahan, Bikin Wajah Glowing Dan Cerah!

BACA JUGA: Lima Cushion Top Agar Wajah Natural Ala-Ala Perempuan Korea

Salah satu praktisi kecantikan di Bandar Lampung Sandra menyatakan bahwa memilih cushion haruslah tepat, agar bisa mendapatkan tampilan optimal.

"Pilihlah yang tepat sesuai jenis kulitmu," kata Sandra. 

Berikut ini beberapa rekomendasi produk Cushion yang cocok untuk kulit berminyak!!!

1. Emina Bare with Me Mineral Cushion

Rekomendasi  pertama datang dari Produk Emina, jelas kalian tidak asing mendengar produk ini. Didesain dengan tampilan mungil dan cantik cushion ini sangat cocok untuk dibawa untuk aktivitas kamu.

Kelebihan dari Cushion ini adalah menhandung SPF yang bisa melindungi kulitmu dari paparan matahari, produk ini juga dilengkapi kandungan untuk menyerap minyak diwajah kamu dan menghasilkan finish yang Matte.. serta Kombinasi kandungan mica dan lauroyl lysine membuat wajah  lebih halus dan natural untuk semua jenis kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: