4 Pilihan Cushion Tahan Lama di Kulit Berminyak Banyak Di Jual Di Toko Kosmetik Lampung

4 Pilihan Cushion Tahan Lama di Kulit Berminyak Banyak Di Jual Di Toko Kosmetik Lampung

CUSHION-freepick-

2. Maybelline Fit Me Matte Porelles Cushion

Rekomendasi kedua jatuh pada produk maybelline yang bisa menahan minyak berlebih di wajah kamu. Produk ini memberikan kesan Matte di wajah, walapun memberikan kesan Matte tetapi produk ini tetap ringan digunakan di wajah kamu. 

Cushion Maybelline Fit Me juga mengkalain produnya transferprof sehingga kamu tidak perlu retouch lagi seharian. Cushion ini juga dirancang khusus untuk menghasilkan tampilan halus setelah dipakai sehinnga bisa menutupi jerawat serta pori-pori besar diwajah kamu.

3. Somethinc Copy Paste Breathable Cushion

Produk yang bisa dipertimbangkan selanjutnya adalah Somethinc Copy Paste Breathable Cushion, produk ini mengklaim menghasilkan High Coverage sehingga Matte seharian.

Walaupun High Coverage tapi cushion ini tetap ringan saat digunakan menghasilkan tampilan yang lembut dan menyamarkan warna kulit tidak merawat, menutupi pori-pori besar sehingga menampilkan wajah yang cerah dan sehat. Tak hannya itu produk ini juga dilengkapi SPF sehingga bisa melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

4. Maybelline BB Cushion Fresh Matte

Cushion satu ini juga patut untuk kamu pertimbngkan sebagai cushion yang cocok untuk kulit berminyak Bedanya, Maybelline BB Cushion adalah gabungan antara pelembap, concealer, foundation, dan bedak dalam satu wadah. Klaimnya produk ini lebih melembapkan wajah dengan kandungan mineral di dalamnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: