Lima Cushion Top Agar Wajah Natural Ala-Ala Perempuan Korea

Lima Cushion Top Agar Wajah Natural Ala-Ala Perempuan Korea

BAGI kalian seluruh perempuan di permukaan bumi Indonesia yang ingin tampil cantik natural. Nih, wajib cobaiin rekomendasi cushion buat kamu yang suka banget tampil natural.

Cushion menjadi tren saat ini tidak telepas dari pengaruh budaya korea masuk Indonesia. Tren cushion muncul sejak tahun 2008 di Seoul ketika kegemaran akan produk ini dimulai.

Walaupun memiliki tujuan sama dengan foundation, namun cushion menawarkan hasil makeup flawless dan tetap bikin tampilan wajah kamu natural seperti ala-ala perempuan korea.

Berikut informasi seputar beberapa rekomendasi cushion Viral menurut selebgram Indonesia bisa bikin penampilan wajah kamu nampak Glowing.

Skintific

Rekomendasi cushion viral pertama ada Skintific.

SKINTIFIC.

Komposisinyamemiliki kandungan  dengan kombinasi suncreen SPF 35 PA++++, tentunya dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Manfaat lain adalah membantu menahan produk dari air dan minyak menempel di wajah. Lalu, mencegah kulit menjadi kusam akibat makeup tidak merata.

Apalagi buat kalian perempuan yang ingin makeup natural harus mencoba cushion ini dengan kandungan produk tidak berat di wajah bisa bikin penampilan kamu lebih natural.

Skintific Cover All Pefect Cushion kini sudah bisa didapatkan seluruh perempuan di Indonesia. Kalian bisa kujungi outlet-outlet terdekat seperti mal, toko kosmetik, serta belanja online diantaranya TikTok, Instagram, Shoope, Lazada, Tokopedia dan sebagainya.

Pixy Make It Glowing Dewy Cushion

PIXY.

Produk cushion ini tidak kalah bagus dari Skintific serta menjadi andalan bagi kalangan anak muda karena harganya sangat cukup terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: