Adi Erlansyah Tinjau Jembatan Gantung yang Putus di Pagelaran Utara

Jumat 20-09-2024,18:21 WIB
Reporter : Ardi Joe
Editor : Jefri Ardi

PRINGSEWU, RADARTVNEWS.COM - Adi Erlansyah selain melihat kondisi jembatan gantung penyeberangan di Pekon Fajar Mulya Dusun Sukajadi Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, Kamis (19/9/2024) siang. Adi Erlansyah juga menyapa masyarakat setempat dan berkenalan langsung. 

Adi Erlansyah didampingi istrinya Nana Adi Erlansyah dan Ketua Tim Pemenangan Toni dan rombongan. 

 "Hari ini saya melihat langsung jembatan gantung yang putus. Maka saya dengan Gus Hisbullah Huda jika diberikan amanah oleh masyarakat Pringsewu, jembatan seperti ini akan kita realisasikan dibangun," ungkap Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah juga meminta agar masyarakat dapat mendukungnya dan sama-sama berjuang untuk mewujudkan Kabupaten Pringsewu lebih baik. 

Adi Erlansyah mencontohkan untuk pengembangan ekonomi masyarakat untuk pemberdayaan masyarakat ternak burung puyuh.


Bakal Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Istri saat menyapa warga Pekon Fajar Mulya Dusun Sukajadi Kecamatan Pegelaran Utara yang mengalami musibah jembatan putus -Foto : Ist-

"Ini termasuk yang infrastruktur jalan dan jembatan, serta air dari Bendungan. Maka itu bisa dibuat dan diperjuangkan dengan meminta izin ke pusat. Sehingga airnya bisa digunakan untuk masyarakat Pringsewu," kata Adi Erlansyah. 

Ia berpesan, bahwa jangan salah memilih pemimpin pada 27 November  2024 mendatang, jika salah pilih maka rugi lima tahun kedepan. 

Makan nasi dicampur duren

Rasanya lezat tiada terkira

Ojolali sing nganggo kelambi oren

Untuk Pringsewu maju dan sejahtera.(*)

Kategori :