Peserta Aksi Merangsek Masuk, Anggota DPRD Lampung Ditarik Mundur

Peserta Aksi Merangsek Masuk, Anggota DPRD Lampung Ditarik Mundur

Foto: Mahasiwa demo di Gedung DPRD Lampung--

RADAR TV - Peserta aksi Aliansi Lampung Menggugat merangsek masuk ke halaman DPRD Lampung membobol pagar kawat berduri. Dari pantauan Radarlampung.co.id, usai menyampaikan orasi peserta aksi merangsek masuk ke halaman Gedung DPRD Lampung.

Beberapa anggota DPRD Lampung dan pejabat tinggi pratama Pemprov Lampung dengan kawalan petugas kepolisian mencoba menemui peserta aksi. Terlihat anggota DPRD Lampung yang mendatangi peserta aksi, seperti Wakil Ketua DPRD Lampung Yozil, Kostiana, Lesty Putri Utami, Budhi PS Condrowati, dan lainnya.

Sedangkan, terlihat Kepala Bagian Kesbangpol Lampung M. Fisada dan Asisten Bidang Adminstrasi Umum Setprov Lampung Senen Mustakim.

Tidak berselang lama setelah tiba dipeserta aksi, terjadi dorong mendorong, membuat para anggota dewan dan pejabat Pemprov Lampung ditarik mundur dari lapangan. Petugas kepolisian melalui mobil pengurai massa pun mengingatkan agar peserta aksi tertib dan mengarahkan personil Sahabara beratirbut lengkap.

BACA JUGA:Elektabilitas Saleh Asnawi Melesat di Atas 60 Persen

"Tolong kendalikan massanya, kalau tidak kita akan ambil tindakan tegas," ujarnya.

Tidak berselang lama, komando aksi meminta peserta yang menunaikan ibadah sholat Jumat untuk istirahat sholat mencari masjid tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: