Arinal Serahkan Hadiah Lomba Ramadan Piala Gubernur Lampung, Ini Daftar Lengkapnya

Arinal Serahkan Hadiah Lomba Ramadan Piala Gubernur Lampung, Ini Daftar Lengkapnya

SELAMAT : Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berpose dengan para pemenang Lomba Azan dan Doa Piala Gubernur Lampung Series 3.-Biro Adpim-

RADARTV - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan piala dan hadiah pemenang dari Lomba Adzan, Tahfiz Quran Hafalan Doa Series 3 Piala Gubernur Lampung Tahun 2024, di Mahan Agung.

Direktur Utama Radar Lampung Media Group (RLMG), Purna Wirawan mengatakan, lomba adzan, tahfiz quran, dan hafalan doa Piala Gubernur Lampung ini merupakan kali ketiga secara berturut - turut.

"Syukur alhamdulillah pada hari ini (Senin,red) merupakan waktu menyerahkan hadiah," ujar Purna Wirawan dalam sambutannya, Senin 1 April 2024.

Piala Gubernur Lampung ini diikuti dari berbagai daerah di Provinsi Lampung mulai dari tingkat TK/ PAUD, SD, SMP, dan SMA sederajat.

Antusias peserta mengikuti lomba tersebut tahun ini menurut Purna Wirawan cukup luar biasa.

"Peserta tahun ini hampir 500 orang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Lampung, terjauh ada yang dari Pesisir Barat," ungkapnya.

Lanjut Purna Wirawan, lomba adzan, tahfiz quran, dan hafalan doa ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan meningkatkan kemampuan hafalan anak-anak di Lampung.

"Kami ucapkan terimakasih luar biasa atas dukungannya dari pak gubernur dan jajarannya untuk kelancaran acara ini," ucapnya.

Menurut Purna Wirawan, Piala Gubernur Lampung yang dilaksanakan Radar Lampung ini menggunakan juri yang kompeten di bidangnya dari Kanwil Kemenag Lampung.

"Kita melaksanakan sesuai aturannya, dari sisi juri pun gak sembarangan. Juri betul-betul bisa di tanggung jawab kan dari Kanwil Kemenag," tuturnya.

Sementara, Gubernur Arinal mengaku sangat gembira dan bangga atas terselenggaranya kegiatan lomba ini.

Gubernur Arinal mengatakan para peserta yang telah berpartisipasi, menjadi teladan bagi semua terutama para generasi muda.

"Ini adalah bukti nyata dari semangat dan dedikasi yang tinggi dalam menjaga dan mengembangkan kecintaan terhadap Al-Quran di kalangan generasi muda kita," ujar Gubernur Arinal.

Dirinya mengajak semua untuk selalu mengingat pesan-pesan suci Al-Quran yang menjadi pedoman hidup bagi umat Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: