Pasangan Biliar PWI Lampung Tembus Semi Final Porwanas XIV Kalsel

Pasangan Biliar PWI Lampung Tembus Semi Final Porwanas XIV Kalsel

MAJU TERUS - Duet pebiliar PWI Lampung Adi - Roni di ajang Porwanas XIV Kalsel.-Sastra Sudadi-

RADARTV – Dua pebiliar kontingen PWI Lampung secara meyakinkan masuk ke babak Semifinal Pekan Olah Raga Nasional (Porwanas) XIV tahun 2024, di Kalimantan Selatan. 

Performa duet Adi Kurniawan – Syahroni Yusuf sejak babak penyisihan sangat menjanjikan. Keduanya tampil secara meyakinkan menggasak lawan – lawannya dengan skor telak 4-0.

Duo wartawan senior yang pernah satu kantor di Graha Pena Radar Lampung ini dengan penuh percaya diri, optimis kalahkan atlet Bali di babak perempat final.

Di laga perdana, Adi – Roni mengawali pertandingan dengan penuh percaya diri menumbangkan pasangan Sugiarto - Ibnu Taufik Juwartiyanto dari DKI Jogjakarta dengan skor 4-0.

BACA JUGA :Kejati Tetapkan 5 Tersangka Dugaan Korupsi PDAM Way Rilau, Kerugian Rp19,8 Miliar

Di babak kedua, PWI Lampung sua dengan musuh bebuyutan Sumatera Selatan yang sudah terlebih awal menunggu di babak bye.

Lagi-lagi Adi – Roni tak beri kesempatan lawan mencuri skor. Mereka menaklukan dengan mudah Novas Riady - Ahmad Mada dengan Skor 4-0.

Di babak tiga, Lampung sua Kalimatan Tengah yang menaklukan lawannya DKI Jakarta.  Juga tanpa member angin, keduanya menang mudah.

Di babak semifinal, PWI Lampung bakal melawan Hari Santoso dan I Made Miasa dari PWI Provinsi Bali. Keduanya mengalahkan Andre Zaky dan Yulianus Halawan dari PWI Provinsi Riau. 

BACA JUGA :PT PLN UID Lampung Salurkan Bantuan Program TJSL Pilar Pendidikan di Pulau Legundi

”Kami berupaya bermain tenang dan menekan tanpa kesalahan. Doakan kami, bisa masuk babak final,” kata Roni. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: