Real Count KPU 63,08 % Caleg DPR RI Dapil Lampung I : Tobas atau Rahmawati, Sudin atau Ela ?

Real Count KPU 63,08 % Caleg DPR RI Dapil Lampung I : Tobas atau Rahmawati, Sudin atau Ela ?

REAL COUNT.-Radar tv-

RADARTV – Data quick count (QC) tidak sepenuhnya bisa dipegang dan dijadikan bukti kemenangan capres, caleg dan partai politik.

Klaim memiliki tingkat kepercayaan 99 %, dengan margin error +-2,10%, disertai disclaimer data yang ditampilkan bukan hasil resmi KPU, hasil akhir tetap menunggu keputusan KPU bisa jadi sangat rawan salah. 

Hasil akhir perolehan kursi dan siapa saja yang berhak lolos ke Dewan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dapil Lampung I masih sangat menarik untuk disimak. 

Update teranyar, real count melalui laman KPU pada Jumat 17 Februari 2024, pukul 19.30 dan hingga berita ini diturunkan Ahad 18 Februari petang masih menunjukan data 63,08% atau dari 12.320 baru berhasil diinput 7.771 tempat pemungutan suara.

Proses input data hasil pemilu untuk caleg DPR RI dapil Lampung I (Kota Metro, Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, dan Lampung Barat) memang masih bisa terus berubah. Masih ada 4.549 TPS yang maish on going. 

Artinya, untuk menuju 100% real count maka dipastikan masih sangat bisa berubah. Bisa jadi 36% TPS yang belum dihitung merupakan basis suara caleg tertentu. 

BACA JUGA:Calon Wajah Baru Anggota DPR RI Dapil Lampung I : Rahmawati, Putri Zulhas, Ruby Hingga Rycko Menoza

Nah, sekarang tugas masing – masing caleg, capres, saksi dan tim pemenangan mengawal perolehan suara. Karena pertarungan bukan cuma terjadi antar caleg antar parpol. Bisa saja, caleg sama parpol itu merupakan musuh dalam selimut. Bisa mencuri sebagian atau seluruh, memindahkan, atau menggeser suara milik caleg lain.  

Berikut daftar sementara perolehan suara tertinggi caleg DPR RI Dapil Lampung I : 

1. PUTRI ZULKIFLI HASAN (PAN) 68.987 suara

2. MUHAMMAD KADAFI (PKB) 66.061 suara

3. AHMAD MUZANI (Gerindra) 56.237 suara

4. MUKHLIS BASRI (PDIP) 52.382 suara

5. ELA SITI NURYAMAH (PKB) 51.321 suara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: