Viral, Beredar Luas CCTV Kekasih Tamara Tyasmara Pura - pura Acting Tolong DA Di Kolam Renang

Viral, Beredar Luas CCTV Kekasih Tamara Tyasmara Pura - pura Acting Tolong DA Di Kolam Renang

DITAHAN : YA, kekasih artis Tamara Tyasmara ditaha Polda Metro Jaya. -instagram-

RADARTV – YA, kekasih artis Tamara Tyasmara tak mampu berkutik saat Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) menangkap dirinya atas kasus dugaan pembunuhan Raden Andante Khalif Pramudityo (6). 

YA tak mampu berkelit dan terbilang sangat tega, karena sejumlah barang bukti menunjukan peran pacar dari mantan istri DJ Angger Dimas. Bahkan video rekaman dari closed circuit television (CCTV) dari kolam renang di kawasan Jakarta Timur itu secara detail tindakan keji YA.

Kabid Humas Polda Metro Kombes, Ade Ary Syam Indradi, mengatakan pihaknya telah menetapkan YA sebagai tersangka. "Betul (tersangka)," kata Ade Ary kepada wartawan, Jumat 9 Februari 2024.

Sebelumnya, Dante bocah berusia 6 tahun buah hati dari pernikahan antara Tamara dan Dimas Angger wafat di RS Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 27 Januari 2024, pukul 18.00 WIB, dikarenakan tenggelam di kolam renang kawasan Jakarta Timur.

Sebenarnya YA nyaris lolos dari kasus pembunuhan keji ini. Namun dengan ketelitaan penyidik dan didukung oleh CCTV, diketahui watak dan perilaku pembunuh berdarah dingin ini. 

Video CCTV Beredar Luas 

Berdasarkan rekaman dari kamera pengawas atau CCTV yang didapatkan dan diperiksa oleh tim penyidik, YA memang berada di lokasi kejadian. Dia menemani DA saat sesi latihan berenang di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dari video berdurasi 1 menit 50 detik itu menunjukan cara atau proses pembuhuhan yang dilakukan oleh YA. Saat itu, korban berada di tepi kolam renang. Tak jauh dari korban sekira 120 cm di sebelah kiri ada anak perempuan yang juga berada di tepi kolam. 

Tersangka dari tengah kolam, perlahan mendatangi korban dari arah belakang. Memang saat kejadian kolam renang relatif sepi. Setelah mampu menjangkau, tersangka menarik bahu dan mulai menekan kepala serta pundak korban.  

Proses penenggelaman korban cukup lama, sekira 1 menit lebih mulai detik 0.15 hingga 1.16. Aksi ini sempat dilihat oleh anak perempuan kecil di sebelah korban tadi. Saat korban dinaikan ke permukaan. Lantas seolah – olah tersangka mulai acting, dia seperti agak panik dan mencoba member nafas buatan.  Korban sempat menjalani perawatan di rumah sakit dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir. 

Langsung Ditahan 

YA dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, untuk dilakukan pemeriksaan. Penyidik telah menaikkan status kasus kematian Dante ke tahap penyidikan. Menyusul gelar perkara dan menemukan unsur pidana pada kasus kematian DA.

Hasilnya mengarah kepada YA. Awalnya, sesuai keterangan ibu korban. DA sempat diserahkan kepada seseorang yang dipercayainya untuk menjaganya saat berenang. Dia tak mau berspekulasi kepada orang kepercayaanya itu telah membunuh buah hatinya.  

"Hasil gelar perkara, disimpulkan telah ditemukan dugaan peristiwa pidana. Sehingga, tim penyidik sepakat untuk menaikkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: