Siapa Yudha Arfandi? Pacar Artis Tamara Tyasmara yang Tega Bunuh Anak Kekasihnya Dengan Cara Ditenggelamkan

Siapa Yudha Arfandi? Pacar Artis Tamara Tyasmara yang Tega Bunuh Anak Kekasihnya Dengan Cara Ditenggelamkan

YUDHA ARFANDI-instagram-

RADARTV – Tabir misteri kasus meninggalnya Raden Andante Khalif tersibak lebar. Polisi sudah menangkap dan menahan pelaku. Dia adalah Yudha Arfandi alias YA. Kekasih dari ibu korban, Tamara Tyasmara yang juga dikenal sangat dekat dengan Dante. 

Apa motif tersangka menghabisi calon anak tirinya itu, polisi masih mendalami modus operandinya. Lantas siapa Yudha Arfandi. 

Penangkapan YA dilakukan di kediamannya di dareah Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Lantas, YA dikeler menuju Markas Polda Metro Jaya, Jumat 9 Februari 2024. 

Jeda ungkap kasus ini relatif lama sekira 13 hari, dari peristiwa pada 27 Januari dan baru terungkap 9 Februari. Awalnya YA mengira akan lolos dan publik percaya, jikalau Dante wafat karena tenggelam alami. 

Namun dengan beredarnya CCTV situasi di kolam renang membuat YA tak mampu berkelit ataupun menampik. Meski dalam video itu dan keterangan sejumlah saksi YUdha sempat acting atau pura – pura memberikan pertolongan.  

Lantas Siapa Yudha Arfandi?

Hal ini membuat warganet penasaran dengan sosok Yudha Arfandi. Terlebih ia disebut-sebut berasa dalam satu lingkaran pertemanan dengan artis top papan atas Indonesia Raffi Ahmad.

Sejak awal, YA memang masuk ke dalam daftar saksi yang diperiksa polisi terkait kasus kematian Dante. Keberadaan YA juga terekam CCTV di lokasi tempat berenang anak Tamara Tyasmara.

Yudha Arfandi atau YA merupakan kekasih Tamara Tyasmara setelah bercerai dari Angger Dimas.

Sebelum memacari Tamara, Yudha juga ternyata sudah menikah dengan wanita bernama Vanessa Anatasya Priscilia.  Keduanya pun sudah dikaruniai satu orang anak perempuan.

BACA JUGA:Viral, Beredar Luas CCTV Kekasih Tamara Tyasmara Pura - pura Acting Tolong DA Di Kolam Renang

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Yudha Arfandi dinikahi dengan Vanessa Anatasya Priscilia oleh seorang penghulu dengan mas kawin 22 gram logam mulia.

Lebih lanjut, Yudha Arfandi juga diduga berada dalam satu lingkaran pertemanan dengan Raffi Ahmad. Keduanya sempat berfoto bersama yang diunggah akun Instagram @prihadi_utomo_7.

Kemudian pada unggahan tersebut, tertulis nama akun Instagram diduga milik Yudha Arfandi yakni @arfandimou. Namun akun tersebut tidak bisa diakses dan berganti username menjadi @ravigoers03.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: