Viral Video Mirip Calon Presiden 2024, Menurut Kamu Mana yang Paling Mirip ?

Viral Video Mirip Calon Presiden 2024,  Menurut Kamu Mana yang Paling Mirip ?

Viral Video capres KW -Foto : Tangkapan Layar IG Mood Jakarta-radartv.disway.id

RADAR TV – Viral video mirip tiga calon presiden (capres) yang akan berkompetisi dalam Pemilihan Presiden (pilpres) 2024 akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Diketahui dalam kontestasi pilpres 2024 ada tiga calon presiden (capres) yang bakal bersaing, yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo

Di antara konten kampanye secara online, ternyata video yang memperlihatkan tiga orang pria berwajah mirip ketiga capres tersebut.

Dalam video viral yang diunggah akun Instagram @mood.jakarta, pria yang mirip dengan Prabowo menyampaikan beberapa pesan melalui pantun, sedangkan pria yang mirip dengan Anies dan Ganjar hanya mengucapkan kata 'Cakep' dan ‘Mantap’.

"Sariatun gadis Sragen, orangnya cantik pandai menari, siapapun yang jadi presidennya, putra terbaik ibu pertiwi, kota Prapat labuhanbatu dalam wilayah Sumatera Utara, kalau dapat jabatan baru kawan lama diajak juga," ucap pantun pria yang mirip Prabowo. 

Selain itu juga, pria yang mirip dengan Ganjar yang mengenakan baju warna merah, terlihat begitu mirip dengan rambutnya yang berwarna putih. Sedangkan pria yang mirip dengan Anies begitu sangat mirip. Hal tersebut disampaikan oleh netizen.

Yang pak anies mirip kwkwk, yang pak prabowo sedikit mirip, yang pak ganjar agak sedikit beda." tulis salah satu netizen. 

Atas unggahan tersebut mengundang beragam komentar dari netizen. Seperti yang ditulis akun @fitriwahyu_00 “Kokk bisaa siiii se mirip ituuu,” tulisnya.

Sementara akun @pinkyypupy mengomentari “yg anis mirip bgt anjir” tulis akun tersebut.

Akun Instagram @lilia_potter menyampaikan bila hal itu biasa ditemuka di Indonesia “Apa sih yg ga ada di Indonesia,” tulis lilia.

Adapun akun @ ryandaocta mengomentari hal yang membedakan antara capres asli dan capres KW “Mirip namun beda nasib,” sebutnya.

Viralnya video mirip ketiga capres pilpres 2024 itu juga dibagikan sejumlah akun di media sosial, salah satunya akun TikTok @dezz.17, pada minggu, 4 Februari 2024. "Momen 3 orang yang mirip banget sama 3 Calon Presiden sedang bersama dan terlihat akrab. Gimana menurut kalian guys?” tulis akun Instagram itu dalam keterangan unggahannya, Minggu, (4/2/2024).

Diawal video sang perekam mendoakan agar ketiganya pak wowo, anies dan banjar sukses selalu, aman, tentram dan damai, yang diamini oleh capres KW anies. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: