Ini Dia Peringkat Atas Hotel Bintang 4 Di Lampung, Panduan Lengkap Menginap Bagi Pelancong Dari Luar Provinsi

Ini Dia Peringkat Atas Hotel Bintang 4 Di Lampung, Panduan Lengkap Menginap Bagi Pelancong Dari Luar Provinsi

HOTEL EMERSIA.-emersia hotel-

RADARTV – Masa liburan akhir tahun 2023 sudah di depan mata. Libur akhir tahun merupakan waktu tepat bagi keluarga untuk menikmati quality time (QT). Karena memang bertepatan dengan libur anak – anak sekolah atau kuliah, dan tentunya libur pekerjaan.

Nah, bagi warga Lampung jikalau anda tidak ingin pergi ke luar provinsi untuk berlibur atau bagi warga dari luar Provinsi Lampung. Baik dari Palembang, Bengkulu, Jambi, Jakarta, Banten, dan Bandung. Kami akan memberikan peringkat hotel bintang 4 recommended.  Tujuannya sebagai panduan menginap yang nyaman, aman dan tentunya mendapatkan bonus view menarik. 

BACA JUGA:Sensasi Habiskan Waktu Libur Akhir Tahun di Novotel Lampung

Kota Bandar Lampung merupakan ibukota Provinsi Lampung sekaligus kota terbesar. Memiliki garis kontur pantai dan perbukitan membuat kota ini sangat berbeda dengan kota lain di Indonesia. 

Akses bisa ditempuh melalui udara yakni Bandara Radin Inten (Branti) di kilometer 27 Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) menuju Bandar Lampung hanya 30 – 45 menit saja. 

BACA JUGA:GRAND MERCURE HOTEL : Nikmati Megah dan Mewahnya Hotel Bintang 5 Pertama dan Satu-satunya Di Lampung

Terdapat dua akses pintu exit tol yakni Kota Baru dan Lematang. Memiliki sebuah pelabuhan niaga yakni Pelabuhan Panjang. 

Berikut Peringkat Hotel Bintang 4 Terbaik di Lampung :

1. Novotel Lampung 

Novotel Lampung menjadi salah satu hotel bintang empat terbaik di Provinsi Lampung. Novotel Lampung terletak di Jalan Gatot Soebroto, Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Dibangun di lokasi strategis, dengan menyajikan dua view utama. Yakni pemandangan laut Teluk Bandar Lampung dan view pegunungan di sisi barat.  

Hotel di bawah naungan Accor Group ini sudah terkenal memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Menawarkan 220 kamar modern terdiri dari superior room, executive room dan suite executive. 

Fasilitas lain adalah terdapat kolam renang dewasa dan anak, pusat kebugaran / gym, akses internet, coffe shop, dan layanan breakfast. 

Dengan pilihan kamar yang sangat menawan dan tingkat layanan, servis hospitality yang terbaik di Provinsi Lampung. Sangat cocok kamu jadikan lokasi liburan menghabiskan waktu istirahat bersama keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: