Dukungan Ulama Untuk Pasangan Adi Erlansyah - Hizbullah

Dukungan Ulama Untuk Pasangan Adi Erlansyah - Hizbullah

Adi Erlansah dan Hizbullah Huda menerima dukungan hangat dari pimpinan pondok pesantren di Ponpes Mathlaul Huda, Ambarawa.-Agus-

RADAR TV - Dukungan untuk pasangan Calon Bupati Pringsewu Hi. Adi Erlansah, SE.MM. dan wakil Bupati Pringsewu Hizbullah Huda terus mengalir dari berbagai kalangan. Salah satu bentuk dukungan tersebut datang dari persatuan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Se-Kabupaten Pringsewu saat kunjungan silaturahmi  Adi Erlansah dan Hizbullah Huda dengan seluruh pimpinan pondok di pondok pesantren MATHLAUL HUDA  di dusun Arjosari pekon Ambarawa, Kecamatan Ambarawa, kabupaten Pringsewu. Senin (9/9/2024).

Kehadiran Rombongan Adi Erlansah dan Hizbullah mendapat sambutan hangat dari  puluhan pengasuh dan pimpinan pondok. Dalam kunjungan tersebut, Hi. Adi erlansah yang didampingi oleh Calon Wakil Bupati Hizbullah huda dan Sekretaris Partai Amanat Nasional Eko Andriono (PAN) didampingi Fraksi PAN dapil 4 Dedi Sutarno, dan perwakilan Partai Demokrat kembali menyampaikan niatannya untuk maju sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Pringsewu pada Pilkada 2024. Serta memohon doa dan dukungan dari para pimpinan pondok pesantren sekabupaten Pringsewu.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan yang hangat ini. Saya datang ke sini untuk silaturahmi sekaligus memohon doa dan dukungan agar niatan saya untuk maju sebagai Bupati Pringsewu dapat direstui oleh Allah SWT,” ungkap Hi. Adi Erlansah, SE.MM.

Pada kesempatan itu  Ustad  Mubalihin dan ustd Fuad Abdilah dengan penuh antusias menyatakan dukungannya kepada Adi Erlansah. Menurutnya,  memimpin Pringsewu dalam waktu yang relatif singkat, yakni kurang dari 1,9 tahun, Adi Erlansyah telah menunjukkan perhatian yang besar terhadap pondok pesantren.

“Kami melihat perhatian serius dari Pak Adi Erlansah terhadap Pondok Pesantren, sehingga kami dan persatuan Pondok pesantren sepakat untuk mendukung beliau pada Pilkada nanti,” tegas Ustad Fuad. Jika Adi Erlansah terpilih sebagai Bupati Pringsewu, Ustad Fuad berharap agar  dapat lebih memperhatikan kesejahteraan pondok pesantren dan dunia pendidikan Islam di wilayah tersebut.

“Kami titip pesan, jika pak Adi  terpilih nanti, agar lebih memperhatikan lagi kesejahteraan pondok pesantren sekabupaten Pringsewu. Kami yakin  memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan pendidikan Islam, pembangunan kota, pertanian, dll di daerah ini,” pungkasnya.

Kunjungan Adi Erlansah ke Ponpes MATHLAUL HUDA Ambarawa merupakan bagian dari upayanya untuk memperkuat hubungan dengan para ulama dan tokoh agama di kabupaten Pringsewu. Sekaligus menggalang dukungan menjelang Pilkada serentak 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: