Eva - Deddy Rampung Jalani Tes Kesehatan di RSUD Ahmad Yani

Eva - Deddy Rampung Jalani Tes Kesehatan di RSUD Ahmad Yani

Eva Dwiana dan Deddy Amarullah, melakukan tes kesehatan di RSUD Jenderal Ahmad Yani Kota Metro --

RADAR TV - Bakal Calon Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Bakal Calon Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarullah, melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jenderal Ahmad Yani Kota Metro Kamis 29 Agustus 2024. 

Eva Dwiana dan Deddy Amarullah memasuki Gedung VIP Nuwo Wawai sejak pagi hari. Menurut Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana dirinya mengikuti serangkaian tes kesehatan jasmani sebagai tahapan persyaratan menjadi peserta di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandar Lampung 2024.

BACA JUGA:Lanjutkan! Nanang-Antoni Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati di Lampung Selatan

"Sejak pagi tadi, kita melakukan pemeriksaan kesehatan yang meliputi laboratorium, saraf, MMPI, THT, kebidanan, MRI, dan jantung. Ini merupakan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh," jelas Estelita.

"Alhamdulillah Bunda dan pak Deddy sudah selesai cek kesehatan hari ini, tak ada kendala. Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan keproses selanjutnya," ungkap Eva Dwiana. 

Ia menyebut, sejauh ini dirinya tidak ada persiapan khusus dalam tes kesehatan ini. Hanya menjaga kebugaran dan istirahat yang cukup. 

BACA JUGA:Tegas, Kader Golkar Dilarang Antar Arinal Djunaidi Daftar Ke KPU

"Jadi tidak ada hal khusus. Syukur Alhamdulillah kesehatan Bunda bagus," tambahnya.

Bunda Eva Dwiana juga mengucapkan terimakasih kepada para petugas medis yang telah melakukan pengecekan kesehatan kepada dirinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: