Pasangan Moh Saleh Asnawi dan Agus Suranto Resmi Daftar Ke KPU, Bersama Relawan Dan Ribuan Masyarakat

Pasangan Moh Saleh Asnawi dan Agus Suranto Resmi Daftar Ke KPU, Bersama Relawan Dan Ribuan Masyarakat

Pasangan Moh Saleh Asnawi dan Agus Suranto resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil bupati Ke KPU Kabupaten Tanggamus--

RADAR TV - Pasangan bacalon bupati Moh Saleh Asnawi dan bacalon wakil bupati Agus Suranto resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil bupati Ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Tanggamus, Kamis 29 Agustus 2024.   

Rombongan Pasangan calon bupati dan wakil bupati ini, tiba di kantor KPU sekitar Pukul 09.50 WIB. Pasangan Moh Saleh Asnawi dan Agus Suranto daftar ke KPU didampingi jajaran Pimpinan partai politik pengusung serta  bersama relawan dan ribuan masyarakat pendukung kedua calon dari berbagai kalangan. Mereka langsung disambut ketua Komisi Pemilihan umum ( KPU ) Kabupaten Tanggamus Angga Lazuardi dan jajaran. 

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran dan dilakukan pemeriksaan, berkas  dokumen persyaratan pencalonan bupati/ wakil Bupati, dinyatakan lengkap . Calon bupati Tanggamus Moh Saleh Asnawi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada partai politik pengusung , para tokoh adat , tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh relawan serta masyarakat yang hadir pada hari itu .

Hari ini saya hadir bersama pak Agus Suranto sebagai calon bupati dan calon wakil Bupati Tanggamus. Hadir disini dalam rangka mendaftar ke KPU. Ini merupakan kewajiban bagi calon .

BACA JUGA:Mirza- Jihan Daftarkan Diri Ke KPU Lampung, Aroma Kemenangan Terasa

Kami sengaja niat dan bertekad mencalon sebagai bupati dan wakil Bupati, untuk memajukan Kabupaten Tanggamus.Insyaallah kalau nanti pencalonan kami didukung oleh masyarakat, kami tidak ada niat lain, tidak ada nawaitu lain kecuali untuk mengangkat harkat derajat warga Kabupaten Tanggamus, serta mensejajarkan Tanggamus dengan daerah daerah lain, tuturnya.

Untuk itu mohon doa restunya, baik bagi ASN maupun diluar ASN, para aparat yang terkait dalam pembangunan di Tanggamus. Insyaallah jika kami didukung masyarakat, kami akan bisa mengangkat semua harkat dan martabat semua yang terlibat dalam pembangunan di Tanggamus ini.

Kami berterima kasih kepada seluruh tim relawan  tim pendukung atas begitu banyaknya yang ikut menghadiri mengiringi kami pada pendaftaran hari ini. Disini lah kami semakin yakin, kalau kami harus mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil Bupati. Insyaallah kami akan amanah menjalankan ini, karena Tanggamus ini adalah milik kita semua , kata Moh Saleh Asnawi. Terima kasih kepada KPU dan jajarannya yang telah menerima kami dengan baik . Dan terima kasih juga kepada Bawaslu yang telah menyaksikan.

BACA JUGA:Pasangan Hanartoni - Romli, Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Lampura

Ketua KPU Tanggamus Angga Lazuardi mengucapkan Alhamdulillah di hari ketiga dibukanya pendaftaran ini, KPU Tanggamus telah menerima pendaftaran dari pasangan calon bupati dan wakil Bupati Moh Saleh Asnawi dan Agus Suranto.

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati  ini telah  didaftarkan oleh partai politik dan gabungan partai politik . Yakni , Partai Gerindra, PAN , PKB, PPP dan Partai Nasdem. Dan Alhamdulillah pasangan calon telah hadir diantara kita semua lengkap beserta para pimpinan parpol peserta pemilu 2024 yang mengusung pasangan calon Moh Saleh Asnawi dan Agus Suranto. Dan pendaftaran ini telah lengkap dan kami sudah mengeluarkan tanda terima persyaratan. 

Tanda terima ini nanti akan digunakan untuk tahapan selanjutnya yaitu pemeriksaan kesehatan untuk pasangan calon bupati dan wakil Bupati, pungkas Angga Lazuardi .( ehl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: