Mirza- Jihan Daftarkan Diri Ke KPU Lampung, Aroma Kemenangan Terasa

Mirza- Jihan Daftarkan Diri Ke KPU Lampung, Aroma Kemenangan Terasa

Deklarasi RMD dan Jihan Nurlela di Gedung Grahawangsa--

RADARTV - Pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela mendeklarasikan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2024-2029 di Gedung grahawangsa, Jl. Yos Sudarso No.272, Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Kamis pagi (29/8/2024). Deklarasi tersebut dihadiri oleh puluhan relawan, simpatisan, dan 12 pimpinan partai politik pendukung. Serta 68 relawan pemenangan.

DUA BELAS partai pendukung tersebut meliputi 7 partai parlemen Gerindra, PKB, PKS, NasDem, Demokrat, PAN, dan Golkar. Kemudian, 5 partai nonparlemen Prima, Buruh, PPP Ummat, dan PSI.

BACA JUGA:Lanjutkan! Nanang-Antoni Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati di Lampung Selatan

RMD juga didampingi oleh petinggi-petinggi partai koalisi di Lampung seperti Ketua DPW NasDem Herman HN, PAN Irham Jafar Lan Putra, Sekretaris Golkar Ismet Roni, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, ketua DPW PSI Lampung Azitrias Tiza, DPW PKB Lampung Chusnunia, Ketua DPD Demokrat Lampung Edi Irawan Arief. Mirza mengajak seluruh elemen mewujudkan Lampung Maju Indonesia Emas dengan bergandengan bersama partai politik lainnya.

"Ayo kita mewujudkan cita-cita itu untuk Provinsi Lampung," tambahnya.

Ia mengatakan, sebelum resmi mendaftar ke KPU, pihaknya mengajak relawan, partai politik dan simpatisan untuk menyamakan tujuan. Dia mengajak semua pihak untuk menjadikan Lampung provinsi yang maju, dan sejahtera.

"Sesuai visi kita Bersama Menuju Lampung Maju untuk Indonesia Emas 2024," tegasnya.

Mirza menyampaikan untuk dapat mengurus provinsi Lampung bersama-sama.

"Mari sama-sama kita mengurus provinsi Lampung mulai dari infrastruktur, sandang pangan, pendidikan, dan kesehatan untuk dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Lampung," katanya. 

Sementara itu, Jihan Nurlela menyampaikan bahwa perempuan memiliki banyak peran penting saat ini. Keistimewaan Mirza adalah dengan mengajak perempuan menjadi pendampingnya.

"Dan saya yang diajak mendampingi, oleh karena itu saya sebagai perempuan segera bersiap untuk membawa kemajuan untuk Lampung," ujarnya.

Jihan menyebut siap menjadi simpul keterwakilan perempuan gen z untuk ikut membangun Provinsi Lampung.

"Saya siap menjadi simpul perempuan-perempuan Lampung untuk mendampingi iyay mirza menuju Lampung Maju Indonesia Emas," tegasnya.

Jihan juga menyampaikan 3 Misi dalam membangun Lampung yang di sebut tiga cita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: