Pasangan Hanartoni - Romli, Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Lampura

Pasangan Hanartoni - Romli, Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Lampura

pantauan pendukung dari partai politik di stadion sukung kotabumi.--

RADARTV - Bakal calon kepala daerah, Hamartoni Ahadis - Romli mendeklarasikan diri maju sebagai pasangan calon bupati - wakil bupati dalam pilkada serentak 2024 di Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Pasangan yang didukung oleh 4 partai pengisi Senayan itu, Nasdem, PDIP, Gerindra dan PAN tersebut memastikan dirinya untuk mendaftarkan di KPU sebagai bakal calon kada. Dihadapan ribuan masa pendukung berkumpul di Stadion Sukung Kotabumi, mantan Birokrat, Hamartoni berjanji akan mewujudkan Lampura maju, rakyat sejahtera, masyarakat sehat dan infrastruktur mulus.

"Harapannya masyarakat bisa makmur, serta dapat menjalankan aktivitasnya dengan baik. Bagaimana merubah kondisi Lampura saat ini, menjadi lebih baik lagi kedepannya," kata dia.

Berangkat dari keprihatinan tokoh adat dan masyarakat diharapkan dengan kehadiran kedua pasangan birokrat dan politisi itu mampu mengangkat kembali Lampura dari segala kekurangan saat ini. Hingga menjadi setara, atau bahkan lebih ketimbang kabupaten lain yang berasal dari pemekarannya.

"Kalau diibaratkan Lampura orang tua, itu anak - anaknya sudah pada maju semua. Hanya kita yang masih begini - begini saja," timpal Ketua NasDem Lampura, Imam Suhada.

Melalui kedua pasangan itu, menurutnya nasib Lampura kedepan dititipkannya. Untuk dapat bersaing, setidaknya dan memimpin kedepannya dari daerah lain di Lampung.

"Yang insyallah, selain aman juga jauh jauh dari ambisi pribadi maupun ambisius keluarga. Sehingga roda pemerintah dapat berjalan sesuai harapan seluruh elemen masyarakat Lampung Utara," terangnya.

Demi mewujudkan Lampura maju, sejahtera, rakyat sehat dan jalan baik mulus.

"Kita patut berbangga diri bisa ikut disini, bagaiman kedepan sama - sama membangun demi kebaikan Lampura. Ayo sama - sama dukung, untuk Lampura yang lebih baik kedepannya," tambahnya.

Pantauan dilapangan, para pendukung baik dari partai politik maupun simpatisan tumpah ruah di halaman Stadion Sukung Kotabumi. Mereka berteriak mengumandangkan yel - yel pasangan yang akan maju, dalam konstelasi pilkada serentak Lampura 2024 itu. 

Dari sana, langsung mengantarkan pasangan kandidat calon bupati - wakil bupati ke KPU Lampura untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: