6 Pelajar SMA di Bandar Lampung Diamankan Polisi Diduga Hendak Tawuran

6 Pelajar SMA di Bandar Lampung Diamankan Polisi Diduga Hendak Tawuran

Tim Walet Satsamapta Polresta Bandar Lampung --

RADAR TV - Tim Walet Satsamapta Polresta Bandar Lampung mengamankan enam pelajar SMA yang diduga akan melakukan aksi tawuran di wilayah Sumur Putri, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. Para pelajar tersebut ditangkap di Jalan Pangeran Emir M Nur, Teluk Betung, Bandar Lampung, pada Senin (19/8/2024) sekitar pukul 17.45 WIB. Enam pelajar yang diamankan diantaranya berinisial RZ (16), SA (17), DD (16), RA (16), FG (16), dan GF (16).

"Kami mendapatkan informasi bahwa akan terjadi aksi tawuran di wilayah Sumur Putri, sehingga kami langsung melakukan penyisiran," jelas Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung, Kompol Sugeng Sumanto, pada Selasa (20/8/2024).

Saat melakukan patroli, polisi mendapati keenam pelajar tersebut sedang berkendara sepeda motor dengan berboncengan tiga orang. Hal ini menimbulkan kecurigaan petugas sehingga mereka segera melakukan pengejaran.

Setelah digeledah, polisi menemukan barang bukti berupa satu buah gear yang diikat dengan sabuk. Keenam pelajar beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami akan mengusut lebih lanjut kasus ini," tutup Kompol Sugeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: