Cafe Otentik Modern dekat Ciplaz Lampung, Keseruan Acara di Eltsania Cafe & Resto Bandar Lampung

Cafe Otentik Modern dekat Ciplaz Lampung, Keseruan Acara di Eltsania Cafe & Resto Bandar Lampung

Eltsania Cafe & Resto, cafe otentik modern di Bandar Lampung--

RADAR TV - Mencari lokasi mengadakan acara bersama keluarga maupun teman-teman kantor, anda bisa mendatangi Eltsania Cafe & Resto di Bandar Lampung.

Cafe Otentik Modern ini berlokasi dekat Ciplaz Lampung atau sebelum Ramayana Robinson di Jalan ZA Pagar Alam, Nomor 2, Gedong Meneng, Bandar Lampung cukup asyik untuk mengadakan berbagai acara.

Kisaran harga menu makanan minuman juga terjangkau mulai Rp 10 ribu sampai Rp 45 ribu. Bahkan, ada menu paket rombongan untuk 8 orang hanya Rp 400 ribu. Atau paket rombongan 10 orang berkisar Rp 800 ribu.

Beragam menu disediakan di Eltsania Cafe & Resto mulai makanan berat, makanan ringan dan minuman.

Makanan beratnya terdiri dari nasi goreng, kwetiau kerang, ayam masak pedas, ikan mas krispi, sop tomyam merah, olahan cumi, olahan gurame dan lainnya.

Sementara, beragam camilan ringan seperti tahu extra crispy, tempe goreng, tempe mendoan, kentang goreng, nugget goreng, bakso bakar, sosis goreng dan lainnya.

Sedangkan, minumannya terdiri dari aneka jus, aneka minuman cokelat hingga cappuccino.

Mengapa disebut Cafe Otentik Modern? Karena, Eltsania Cafe & Resto memiliki tempat nyaman dengan dekorasi bunga dan lampu yang cukup meriah, dan terdapat dekorasi bambu bambu dan kayu tersusun rapi di berbagi sudut ruangan semi-outdoor.

Bahkan, ada lagi meja dan kursi di bagian atas rumah panggung. Sehingga menambah keotentikan modernya cafe di Bandar Lampung ini.

Menambah keseruan acara anda di Eltsania Cafe & Resto memiliki fasilitas panggung musik sekaligus berfungsi sebagai tempat karaoke. Sehingga anda dan kolega bisa bisa berkaraoke sepuasnya secara gratis.

Apalagi, didukung dengan jaringan internet gratis atau wifi gratis menambah keseruan deh acara di Eltsania Cafe & Resto. 

Tempat bersih, nyaman, cocok juga untuk semua kalangan tak terkecuali untuk mengadakan acara keluarga dengan mengajak orang tua anda yang sudah lanjut usia.

Juga, dilengkapi fasilitas pendukung lainnya seperti, toilet, mushala, dan halaman parkir memadai.

Penasaran? Silahkan buktikan sendiri sensasi mengadakan acara di Eltsania Cafe & Resto di Bandar Lampung, buka setiap hari mulai pukul 10.00 wib sampai pukul 23.00 wib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: