Dorts Cafe, Tempat Ngopi Cocok Pulang Ngampus, Rasa Minumannya dan Suasana Bikin First Impression Deh!

Dorts Cafe, Tempat Ngopi Cocok Pulang  Ngampus, Rasa Minumannya dan Suasana Bikin First Impression Deh!

Dorts Cafe--

RADAR TV - Pulang ngampus itu rasa ingin hangout bareng bestie kan? Atau ingin mencari tempat worth it untuk membuat tugas?

Cobain deh, kunjungi Dorts Cafe, tempat ngopi kece di Bandar Lampung, lokasi dekat kampus Universitas Lampung (Unila), rasa minuman dan suasana bikin kamu first impression deh!

Lokasinya, di wilayah kampus Unila tepatnya, Jalan Prof.Dr.Ir.Sumantri Brojonegoro, Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung pada pukul 09.00 wib sampai 22.00 wib.

Tempatnya yang bersih dengan area parkir yang cukup luas. Dorts Cafe ini menawarkan pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor yang cocok untuk berkumpul atau mengerjakan tugas bersama sama teman.

Terdapat berbagai varian menu mulai dari minuman kopi dan non kopi, snack, hingga makanan berat. Dengan harga mulai dari Rp 11 ribu, Anda bisa menikmati beragam menu lezat.

Tempat worth it untuk nongkrong maupun nugas, dengan harga menu ramah dikantong, pelayanan ramah dan rasa kopi the best deh.

Salah satunya, minuman yang menjadi andalan adalah Milky Matcha yang terutama super yummy dan personally oke banget sama proporsi dan jenis esnya. 

Dijamin first impression banget deh. Jadi, kesan pertama saat ke Dorts Cafe akan membuat Anda ketagihan untuk kembali lagi.

Kalian harus datang langsung dan bukti langsung ngopi cocok pulang ngampus ke Dorts Cafe. 

Selamat berwisata kuliner di salah satu cafe di Bandar Lampung berlokasi dekat dengan kampus Universitas Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: