The Gade Coffee & Gold Lampung, Cafe Elegan di Bandar Lampung, Ngecafe Sambil Berinvestasi

The Gade Coffee & Gold Lampung, Cafe Elegan di Bandar Lampung, Ngecafe Sambil Berinvestasi

The Gade Coffee & Gold Lampung, tempat ngopi sekaligus tempat berinvestasi--

RADAR TV - The Gade Coffee and Gold Lampung merupakan cafe yang bukan hanya menyediakan tempat ngopi elegan di Bandar Lampung, tapi anda bisa juga berinvestasi.

Ya, cafe di Bandar Lampung juga jadi alternatif sebagai wadah untuk melakukan aktivitas investasi. Jadi, The Gade Coffee and Gold Lampung juga bisa berinvestasi dengan menabung emas.

Berlokasi di Jalan Teuku Umar Nomor 19, Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung. Tepatnya, berada di atas Kantor Pegadaian Kedaton, Bandar Lampung.

Anda bisa menikmati suguhan minuman kopi, bisa sembari menabung emas di The Gade Coffee and Gold Lampung. Karana, The Gade Coffee and Gold Lampung merupakan cafe hasil dari kolaborasi bisnis dua anak perusahaan pegadaian.

Pesona Indonesia Jasa yang mengelola kedai kopi dan PT Pegadaian Galeri 24 yang menyediakan emas berupa perhiasan maupun logam mulia.

The Gade Coffee and Gold Lampung juga nyaman, terletak dilantai 2 kantor pegadaian Kedaton. Selain itu, pelayanan ramah, fasilitasi parkir lumayan luas, free karaoke yang cozy hingga live music.

Enak untuk santai, bahkan ada balkon yang bisa dimanfaatkan sebagai smoking area. Apalagi, saat malam hari lebih adem, sehingga bisa menikmati hangat kopi dengan suasana malam yang adem.

Anda juga bisa mengadakan rapat atau seminar di The Gade Coffee and Gold Lampung.

The Gade Coffee and di Lampung adalah cabang ke 22 dari 38 di seluruh Indonesia.

The Gade Coffee and Gold Lampung dengan pintu sebelah selatan, dengan nuansa perpaduan warna hitam dan emas bisa dikatakan sebagai Cafe Elegan di Bandar Lampung. Lalu, terdapat lukisan, poster artistik yang berisikan pesan persuasif investasi. 

Anda bisa memiliki ruangan indoor dan semi-outdoor. Dengan ruangan indoor memiliki suhu ruangan dingin AC berkursi sofa. 

Sedangkan, ruangan semi-outdoornya difasilitasi panggung karaoke hingga TV LED. Pengunjung The Gade Coffee and Gold Lampung bisa memanfaatkan karaoke gratis.

Berbagai menu yang tersedia di The Gade Coffee and Gold Lampung antara lain, kopi manual brew, kopi susu, non kopi, camilan hingga makanan berat.

Minuman rekomendasi dari The Gade Coffee and Gold Lampung antara lain : Matcha Latte, Cafe Latte, dan Van Leening Latte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: