Rekomendasi Coffee Shop di Kedaton

Rekomendasi Coffee Shop di Kedaton

Kyafe.co-instagram : kyafe.co_-

RADAR TV - Sebagai pecinta kopi, memilih coffee shop yang tepat untuk bersantai menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan. Tempat yang nyaman dengan pencahayaan yang baik dan dekorasi yang menarik dapat meningkatkan mood dan memberikan kenyamanan saat menikmati kopi. 

Kedaton, salah satu kawasan di Bandar Lampung, kini menjadi destinasi yang menarik bagi para pecinta kopi dengan hadirnya berbagai coffee shop yang menawarkan beragam cita rasa dan suasana. 

Berikut beberapa rekomendasi coffee shop di Kedaton :

1. Muara Space

Muara Space adalah tempat yang bersih dengan desain minimalis yang sangat Instagramable, cocok untuk kalian yang ingin berfoto-foto. Tempat parkirnya cukup luas dan tersedia area indoor maupun outdoor. Area indoor bebas dari asap rokok, sangat cocok bagi kalian yang membawa anggota keluarga ataupun teman. 

Muara Space menawarkan berbagai varian menu, mulai dari minuman kopi dan non-kopi, hingga snack dan makanan berat. Harga menu berkisar sekitar 20 ribuan saja. 

Jam operasional Muara Space adalah dari pukul 10.30 hingga 23.00 WIB. Muara Space beralamat di Jl. Pagar Alam Gg. Pu No.71, Segala Mider, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

2. Faste Coffee

Faste Coffee adalah coffee shop yang nyaman untuk mengerjakan tugas atau sekadar berkumpul bersama teman. Tempatnya bersih dengan area indoor dan semi-outdoor yang tersedia. Lokasi Faste Coffee strategis karena dekat dengan beberapa kampus dan gedung perkantoran.

Menu yang ditawarkan beragam, mulai dari minuman kopi dan non-kopi, hingga snack dan makanan berat. Harga menu berkisar sekitar 15 ribuan saja. 

Faste Coffee buka selama 24 jam, cocok bagi kalian yang membutuhkan tempat untuk beraktivitas kapan saja. Faste Coffee beralamat di Jl. Teuku Umar No.18, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

3. Kyafe.co

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: