Gerindra Berikan Surat Tugas Winarti - Reynata Irawan Maju Pilkada Tulang Bawang

Gerindra Berikan Surat Tugas Winarti - Reynata Irawan Maju Pilkada Tulang Bawang

Winarti - Reynata Irawan mendapatkan surat tugas dari Partai Gerindra.--

RADAR TV - Partai Gerindra resmi memberikan surat tugas kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Winarti - Reynata Irawan untuk maju pada Pilkada Tulang Bawang. Kepastian tersebut didapatkan setelah Sekretaris DPD Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar, menyerahkan surat tugas tersebut kepada Winarti - Reynata Irawan di Kantor DPC Partai Gerindra Tulang Bawang, Selasa sore 6 Agustus 2024.

Pada kesempatan ini, Ahmad Giri Akbar berharap Winarti dan Reynata Irawan dapat semakin termotivasi dan bekerja keras atas diberikannya surat tugas tersebut. Giri juga berharap kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tulang Bawang tersebut untuk merapatkan barisan memenangkan Riza Mirzani Djausal (RMD) pada kontestasi Pemilihan Gubernur Lampung Tahun 2024.

Tidak hanya itu, Giri juga berpesan kepada Winarti dan Reynata Irawan untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan kader-kader serta simpatisan partai Gerindra dan PDIP Tulang Bawang. Masih ditempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Tulang Bawang Aliasan mengungkapkan bahwa pihaknya telah menjalin komunikasi dengan seluruh PAC dan Ranting Partai sebelum kegiatan pemberian surat tugas tersebut dilaksanakan. 

"Alhamdulillah mereka siap memenangkan RMD sebagai Gubernur dan Winarti - Reynata Irawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang pada Pilkada mendatang," ungkapnya.

Jika surat tugas tersebut berbanding lurus dan ke depan menghasilkan rekomendasi Partai Gerindra, pasangan Winarti - Reynata Irawan dipastikan dapat berlayar mengikuti kontestasi Pilkada Tulang Bawang Tahun 2024.

Diketahui, Winarti merupakan Ketua DPC PDIP Tulang Bawang. Pada Pemilu 2024, PDIP Tulang Bawang meraih 8 kursi. Sementara itu, pada Pemilu 2024 lalu Gerindra Tulang Bawang menjadi pemenang dengan meraih 9 kursi. (nal/

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: