Ini Dia Trend Makanan Viral Tiktok Tahun 2024, Dijamin Bikin Ngiler

Ini Dia Trend Makanan Viral Tiktok Tahun 2024, Dijamin Bikin Ngiler

Sushi Philadelphia -IG : philadelphiabali-

RADARTV - Dalam beberapa tahun terakhir, TikTok telah berkembang pesat menjadi salah satu platform media sosial paling populer di dunia. 

Dengan basis pengguna yang terus meningkat, TikTok telah menjadi platform yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mempengaruhi berbagai aspek kehidupan, termasuk tren kuliner global. 

Seiring dengan semakin populernya video pendek yang kreatif dan informatif, banyak makanan yang menjadi viral di TikTok, menarik perhatian para pecinta kuliner dari berbagai kalangan. 

Akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan berbagai makanan unik dan lezat yang menarik perhatian para warganet. 

Mulai dari yang bercitarasa gurih hingga manis, semuanya terlihat menggugah selera dan membuat warganet penasaran untuk mencobanya. 

Nah, berikut ini beberapa jenis kuliner yang sedang viral di TikTok tahun 2024

1. Sushi Philadelphia 

Sushi merupakan makanan khas Jepang yang terdiri dari nasi yang dibumbui dengan cuka, gula, dan garam, kemudian dipadukan dengan berbagai macam bahan seperti ikan mentah dan sayuran. 

Sushi Philadelphia akhir-akhir ini viral di media sosial TikTok karena terkenal dengan menyajikan sushi dengan porsi nasi yang lebih sedikit dari ikan yang digunakan sehingga kita dapat menikmati rasa ikan yang sangat fresh disetiap gigitannya. 

Keunikan dari Sushi Philadelphia ini juga terletak pada penggunaan cream cheese Philadelphia disetiap potongannya. 

Philadelphia merupakan nama merek cream cheese asal Amerika Serikat yang sangat cocok dipadukan dengan nasi, ikan mentah, dan sayuran tersebut. 

Sushi Philadelphia ini terletak di Jalan Raya Tuka Nomor 3, Dalung, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Nah usaha ini cocok untuk dicpba sebagai ide jualan. Kuy...

2. Fried Chicken Ice Cream 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: