ARUN Deklarasi Dukung Rahmat Mirzani Djausal Maju Pilgub Lampung 2024, Ini Alasannya

ARUN Deklarasi Dukung Rahmat Mirzani Djausal Maju Pilgub Lampung 2024, Ini Alasannya

Deklarasi Dukungan Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) kepada Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal dalam Munas 1 ARUN di Hotel Grand Mercure, Sabtu 8 Juni 2024-Foto : Rendy Mahardika-

RADAR TV - Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) resmi mengelar munas yang pertama, dengan mengusung tema Mewujudkan masyarakat adil makmur menuju Indonesia emas 2045,di di Grand Mercure, Bandarlampung, Sabtu, 8 Juni 2024.

Selain munas, dalam acara itu terdapat aksi deklarasi dukungan dari ARUN untuk calon Gubernur Lampung.

Dalam kesempatan Munas tersebut, ARUN secara resmi mendeklarasikan dukungan penuh mereka untuk calon gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) di Pilgub Lampung 2024.

Acara pembukaan Munas I ARUN dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, Termasuk Dewan Pembina ARUN Habiburokhman, Dewan Kehormatan ARUN Rahmat Mirzani Djausal, dan Ketua Umum ARUN Bob Hasan.

Dalam pidatonya  Ketua Umum ARUN, Bob Hasan, menegaskan kesiapan organisasi untuk mengawal kemenangan RMD. 

BACA JUGA:PDI-P Dorong Semua Incumbent Dapat Rekomendasi, Kecuali Bandar Lampung, Ada Apa?

“ARUN siap menangkan Rahmat Mirzani Djausal. ARUN adalah instrumen kemasyarakatan. Bayangkan kalau tidak ada ormas, kita akan pincang. Ibarat kalau mobil ingin sampai tujuan, kita harus perlu keseimbangan setiap instrumen. Maka, ARUN memperkokoh untuk menyeimbangkan agar menuju Indonesia emas,” tegasnya, Sabtu, (8/6/2024). 

Hasan juga menyatakan semangat Munas ARUN akan dibawa ke 32 provinsi untuk memperkokoh diri dan mendukung pembangunan yang adil dan merata.

Atas dukungan yang di berikan ARUN, Rahmat Mirzani Djausal (RMD), menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota ARUN.  RMD menekankan bahwa Arun telah membuktikan diri sebagai organisasi advokasi terbesar dan paling aktif di Lampung.

RMD juga menyoroti peran besar ARUN dalam kemenangan Prabowo-Gibran di Lampung.

“Lampung adalah salah satu provinsi terbesar yang memenangkan Prabowo dengan hampir 70 persen suara. Ini kemenangan yang banyak disumbang oleh relawan ARUN,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ramai – ramai Luncurkan Pilkada 2024 Serentak, Ini Detail Tahapan Pilkada di Provinsi Lampung

Ia menegaskan bahwa tugas ke depan adalah memastikan pemerintahan Prabowo-Gibran berjalan sukses dan melibatkan aktif seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan.

Deklarasi dukungan ARUN untuk RMD ini diharapkan dapat memperkuat posisi RMD dalam pemilihan gubernur Lampung dan memastikan kemenangan yang signifikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: