Angkringan, Tempat Nongkrong Murah Meriah Yang Hits Di Bandar Lampung

Angkringan, Tempat Nongkrong Murah Meriah Yang Hits Di Bandar Lampung

Angkringan kance-Tangkapan Layar -

RADAR TV - Siapa yang gak tau angkringan? Kalau kalian lewat di sepanjang jalan Teuku Umar Bandar Lampung pasti kalian ngeliat kelap-kelip lampu, gerobak makanan yang ada banyak meja dan kursi, bahkan kalian juga bisa denger orang  nyanyi di depan ruko-ruko yang udah tutup. Nah, itu dia yang namanya angkringan. 

Kata angkringan ini dari bahasa Jawa loh! Angkring atau nangkring, artinya duduk santai atau duduk bebas. Jadi di angkringan ini kita bisa duduk-duduk santai sambil ngobrol asyik sama temen-temen dan nikmatin udara bebas di perkotaan.

Biasanya angkringan baru buka di malam hari dan berlokasi di depan-depan ruko yang udah tutup. Di Bandar Lampung sendiri, angkringan baru-baru ini jadi alternatif tempat nongkrong yang murah meriah daripada cafe-cafe modern. Kira-kira kenapa anak muda sekarang doyan nongkrong di angkringan ya?

Ini dia beberapa alasan mengapa angkringan digemari masyarakat:

Harganya Yang Murah

Punya duit pas-pasan tapi mau nongkrong? Angkringan solusinya! Cuma lima ribu rupiah, kalian udah bisa beli minuman atau makanan di angkringan. Kebanyakan menu di angkringan itu sate-sate an frozen food yang dibakar, kalian bebas milih mau beli apa dan duduk manis deh di bangku atau lesehan yang udah disediain. Nanti abang-abangnya yang bakarin dan nganterin pesenan kalian.

Selain itu, kalian bisa pesen mie instant yang pasti rasanya beda deh dari mie instan yang sering kalian buat itu. Eeits, gak cuma jajan-jajan yang gak ngenyangin, kalian juga bisa pesen makanan berat kayak nasi bakar, nasi goreng, dan sate taichan.

Yang pasti harganya juga murah meriah sesuai kantong pelajar. Ada menu buka bersama juga loh! Tertarik nyobain bukber tahun ini dengan suasana baru di angkringan? 

Punya Kesan Kebebasan

Apalagi yang dicari anak muda selain kebebasan? Kalian bakal bebas duduk-duduk sambil ngobrol ngalur-ngidul sama teman-teman kalian tanpa takut ganggu orang lain. Karna angkringan ini letaknya di area outdoor dan tepat di pinggir jalan maka suara-suara kendaraan bisa dengan jelas kalian dengar.

Ada juga angkringan yang nyediain live music loh, kalian bisa ikutan nyanyi seru-seruan. Dengan bisingnya suara yang ada, maka kalian bebas berekspresi dan berisik obrolan kalianpun gak bakal ganggu orang lain. 

BACA JUGA:Keren, Ini Deretan Cafe Baru di Bandar Lampung Tawarkan Sensasi Santai Berbeda

Cocok Jadi Tempat Nikmatin Suasana Malam Hari di Kota

Suka pergi malam karna kalau pergi siang kepanasan? Angkringan ini cocok banget dijadiin pilihan pertama tempat untuk nikmatin suasana malam hari. Kalian bisa makan atau minum sambil bengong liatin lampu-lampu kendaraan yang lewat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: