Rekomendasi 4 Bukit di Pesawaran Lampung, Tempat Camping Asik Tak Terlupakan

Rekomendasi 4 Bukit di Pesawaran Lampung, Tempat Camping Asik Tak Terlupakan

Bukit Lantana -Instagram @_kemilaupesawaran-

Jadi bagi pengunjung yang ingin beribur dengan menikmati keindahan alam namun tidak ingin terlalu lelah untuk mendaki ke atas bukit, Camp Sukma ilang rasanya sangat cocok untuk dicoba. Selain itu, jalur pulang dari Sukma Ilang sendiri terdapat tempat pemandian umum dan gratis, sehingga pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan jika berkemah di Sukma Ilang. 

3. Bukit Lantana 

Bukit Lantana merupakan salah satu wisata alam untuk berkemah atau camping yang saat ini banyak diburu wisatawan. Bukit Lantana menawarkan keindahan panorama alam yang menawan dan memukau setiap mata yang memandang. 

Banyak pengunjung yang camping agar bisa menyaksikan panorama sunrise atau matahari terbit saat pagi hari dengan lautan kabut yang memenuhi perbukita sekitar yang ada disana. Selain itu, udara di bukit Lantana terasa begitu sejuk, bahkan saat siang hari sekalipun sehingga cocok bagi pengunjung untuk healing dan bersantai dengan nyaman. 

BACA JUGA:Wajib Dijelajahi, 5 Rekomendasi Tempat Wisata Air Terjun Indah di Pesawaran Lampung

Bukit Lantana berlokasi di Dusun Sinar Dua Atas, Desa Harapan Jaya, Pesawaran, Lampung. Jarak lokasi dari kota Bandar Lampung sendiri sekitar 50 km dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam. 

Bagi pengunjung yang ingin mencoba hal baru dengan camping di bukit tanpa perlu menempuh jarak yang jauh, maka bukit Lantana menjadi jawaban yang tepat untuk dikunjungi. 

4. Bukit Cendana 

Bukit Cendana sering disebut juga Bumi Perkemahan (Bumper) Harapan Jaya terletak di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Way ratai, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Dari Bandar Lampung pengunjung dapat berkendara sekitar 2 jam perjalanan. 

Bukit Cendana merupakan lokasi wisata alam yang sangat cocok untuk dikunjungi saat liburan tiba. Bukit ini menawarkan keindahan pegunungan Pesawaran yang asri dengan pemandangan laut dan pemandangan di atas awan. 

Lahan camping yang tersedia di Bukit Cendana cukup luas, sehingga bisa menampung hingga 150 tenda. Sehingga bagi pengunjung yang ingin berkemah bersama keluarga atau teman-teman beramai-ramai tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi. 

Nikmatnya kesegaran udara pegunungan, pemandangan alam hijau dan asri, tempat berfoto yang beragam serta pemandangan laut dari ketinggian yang menakjubkan dapat menjadi pilihan dan patut untuk dijelajahi. 

BACA JUGA:Ini Dia 4 Pulau Eksotis Di Lampung Selatan, Ada Yang Dekat Dari Bandar Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: