Rekomendasi 4 Bukit di Pesawaran Lampung, Tempat Camping Asik Tak Terlupakan

Rekomendasi 4 Bukit di Pesawaran Lampung, Tempat Camping Asik Tak Terlupakan

Bukit Lantana -Instagram @_kemilaupesawaran-

RADAR TV - Kabupaten Pesawaran sebagai salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, dikenal memiliki berbagai macam wisata alam yang memukau. Salah satunya bukit-bukit indah yang menjadi destinasi wisata favorit bagi para pecinta alam dan camping. 

Keindahan alam yang masih asri membuat pengalaman berkemah atau camping menjadi berkesan serta menarik untuk dicoba. Bagi wisatawan atau pengunjung yang penasaran untuk mencoba pengalaman berlibur yang berbeda, wisata camping di alam terbuka ini sangat cocok untuk dicoba dan dijelajahi. 

Berikut 4 rekomendasi tempat camping di bukit Pesawaran dengan pemandangan menakjubkan dan tak terlupakan : 

1. Bukit Kendeng 

Wisata Alam Bukit Kendeng yang terletak di Kecamatan Way Ratai, Pesawaran. Menjadi lokasi baru wisata bukit dan camping di Lampung yang sedang hits, karena menawarkan pemandangan alam yang indah dan memukau. 

Bukit yang berjarak sekitar 59 Kilometer dan membutuhkan waktu 2 jam jika berkendara ini, menawarkan aktivitas berkemah di alam terbuka dengan pengalaman berbeda. Pemandangan dari ketinggian yang indah menyambut sepanjang mata memandang saat camping di bukit ini. 

Lokasi camping yang cukup terbuka ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bisa memandang 180 derajat. Pemandangan Teluk Ratai dan Teluk Lampung jauh ke arah Timur dan juga Gunung Pesawaran di arah Timur Laut menambah keindahan dari tempat wisata camping yang satu ini. 

Selain itu, bagi pengunjung yang camping di area bukit Kendeng, akan mendapatkan bonus suasana matahari tenggelam dan matahari terbit yang indah jika cuacanya sedang bagus.

2. Camp Sukma Ilang 

Sukma Ilang merupakan tempat wisata berkemah atau camping di atas ketinggian dengan panorama pemandangan cahaya lampu kota. Camp Sukma Ilang berada di Desa Sungai Langka, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran. 

Lokasi ini sangat cocok bagi pendaki pemula yang ingin merasakan berkemah atau camping di ketinggian dengan keindahan pemandangan yang memukau. Camp Sukma Ilang tidak terlalu tinggi dan jalur lintasannya sudah dilapisi dengan semen sehingga tidak perlu takut licin atau terpeleset saat menuju lokasi camping. 

BACA JUGA:5 Wisata Pulau Indah dan Menakjubkan di Pesawaran Lampung, Pulau Nomor 3 Miliki Pesona Bawah Laut Luar Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: