Wajib Dijelajahi, 5 Rekomendasi Tempat Wisata Air Terjun Indah di Pesawaran Lampung

Wajib Dijelajahi, 5 Rekomendasi Tempat Wisata Air Terjun Indah di Pesawaran Lampung

Air Terjun Ciupang-Instagram @lampuung-

RADAR TV - Air Terjun merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi incaran para wisatawan yang menyukai petualangan dan pecinta alam. Air Terjun memberikan pengalaman yang mempesona dan tak terlupakan, karena keindahan alamnya dan suasana yang menenangkan dengan gemuruhnya air yang mengalir. 

Setiap air terjun memiliki keunikan dan keindahannya masing-masing dan merupakan bentuk keajaiban alam yang dapat menghipnotis mata yang memandang. Kabupaten Pesawaran merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Lampung yang memiliki air terjun dengan keindahan yang mempesona yang wajib dikunjungi dan dijelajahi.

Berikut ada 5 Rekomendasi tempat wisata air terjun yang ada di Kabupaten Pesawaran yang dapat dikunjungi : 

1. Air Terjun Talang Rabun 

Air Terjun Talang Rabun berada di dalam Taman Hutan raya (Tahura) Wan Abdul Rachman Lampung. Air terjun ini memiliki ketinggian 30 meter dengan suasana yang asri dan alami. 

Air Terjun Talang Rabun sangat cocok untuk wisatawan yang menyukai petualangan ke tempat baru yang hidden gem, karena akses jalan menuju air terjun ini masih belum bagus. 

Sepanjang perjalanan kita akan disambut dengan kebun-kebun warga serta view punggung bukit yang dikelilingi hutan. Saat sampai di wisata air terjun ini kita masih harus berjalan menuruni anak tangga menuju air terjun yang indah dengan suara-suara gemericik air dan hewan kecil yang menenangkan. 

2. Air Terjun Batu Lapis

Air Terjun Batu Lapis berada di Talang Rabun, Desa Suka Dadi, Gedong Tataan, Pesawaran. Air Terjun yang satu ini juga masih termasuk wisata air terjun yang hidden gem, karena masih belum sepenuhnya dieksplorasi. 

Air terjun ini menawarkan keindahan alam yang memukau dengan aliran air yang deras dari batu-batu besar, sehingga menampilkan pemandangan yang tak terlupakan. Air terjun Batu Lapis menjadi wisata menantang untuk dijelajahi karena keindahannya dan potensi alam yang sangat memukau membuat kita terpesona. Air terjun ini berjarak sekitar 25 km dari kota Bandar Lampung. 

BACA JUGA:5 Wisata Pulau Indah dan Menakjubkan di Pesawaran Lampung, Nomor 3 paling dekat dengan Bandar Lampung

3. Air Terjun Sinar Tiga 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: