Ini Dia 4 Pulau Eksotis Di Lampung Selatan, Ada Yang Dekat Dari Bandar Lampung

Ini Dia 4 Pulau Eksotis Di Lampung Selatan, Ada Yang Dekat Dari Bandar Lampung

PULAU CONDONG-Instagram @redrone.co-

RADARTV – Bagi kamu yang suka wisata pantai. Ada baiknya, sesekali menikmati wisata di pulau yang ada di Provinsi Lampung.

Kami sudah merangkum empat pulau eksotis di Kabupaten Lampung selatan yang dapat masuk list liburan. Salah satunya ada di dekat Kota Bandar Lampung. Seru loh seharisan habiskan waktu liburan di pulau

Sai Bumi Ruwa Jurai memiliki berbagai macam wisata dengan keindahan memukau serta eksotis yang tersebar di kabupaten/ kota. 

Salah satunya Kabupaten Lampung selatan, memiliki keindahan alam serta tempat wisata yang beragam. Pulau-pulau yang berada di Lampung selatan memiliki keindahan dan keunikan tersendiri sebagai tempat wisata yang bisa dijadikan tempat wisata bersama keluarga atau teman saat berlibur. 

Berikut empat pulau yang eksotis di Lampung Selatan yang bisa jadi rekomendasi tempat wisata bersama keluarga dan teman-teman. 

1. Pulau Mengkudu 

Pulau mengkudu merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Lampung Selatan, tepatnya di Desa Totoharjo, Kecamatan Bakauheni. 

Nama pulau ini sendiri diambil dari pohon Mengkudu atau pace, yang dahulu banyak tumbuh di pulau ini, oleh sebab itu pulau ini dinamai pulau Mengkudu. 

Akses menuju pulau ini dapat ditempuh melalui Desa Kunjir, lalu menuju Pantai Kahai dan Pantai Belebuk menggunakan perahu nelayan atau speed boat yang disediakan pengelola dari Pulau Mengkudu. 

Saat berwisata ke Pulau Mengkudu kita dapat menikmati berbagai macam aktivitas yang disediakan di Pulau tersebut seperti snorkling, kano, dan paddle boat serta masih banyak lagi kegiatan yang dapat kita lakukan saat berada di Pulau Mengkudu. Jadi pengunjung tidak perlu risau dan cemas akan bosan saat berada di sana. 

2. Pulau Sebesi 

Pulau Sebesi terletak di Desa Tejang, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan. Pulau ini terletak tepat di sebelah Timur Laut gugusan Pulau Krakatau. 

Pulau Sebesi memiliki gunug dengan ketinggian 844 mdpl (meter di atas permukaan laut), yang biasa disebut Gunung Sebesi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: