Pagi Spesial, RMD Ditemani Makan Raffi Ahmad dan Marshel Sambil Beri Dukungan di Pilgub Lampung, Ini Alasannya

Pagi Spesial, RMD Ditemani Makan Raffi Ahmad dan Marshel Sambil Beri Dukungan di Pilgub Lampung, Ini Alasannya

Bakal Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) Ditemani Raffi Ahmad dan Marshel Widianto saat Sarapan Pagi di Bandar Lampung, (23/5/2024)-Foto : Jeni Pratika Surya-

Sementara, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan bahwa Mirza adalah pilihan terbaik dari Gerindra dan Prabowo Subianto, dimana Sebagai Ketum Gerindra Prabowo berpesan sekali layar terkembang pantang surut ke belakang.

“Jadi kita sudah melakukan rapat di DPP Gerindra dan sudah melapor kepada pak Prabowo hasilnya, dan pak Prabowo kemudian menugaskan kami bahwa pilihan pak Prabiwo adalah saudara Mirza yang untuk menjadi Calon Gubernur Lampung,” jelas Sufmi Dasco

“Jadi kedatangan kami ke Lampung bersama rekan Raffi Ahmad dan Marshel ingin menyatakan bahwa partai Gerindra sudah sangat serius untuk mencalonkan Mirza sebagai Gubernur Lampung, “ ujarnya

Sufmi Dasco juga menyebut DPP Gerindra sudah mendapatkan tiga nama yang saat ini sedang disiapkan serta akan dipertimbangkan untuk menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Lampung mendampingi Rahmat Mirzani Djausal.

Dasco mengatakan tiga nama calon wakil gubernur tersebut berinisial D, Z dan J sedangkan untuk partainya masih dirahasiakan.

“Kami sudah mendapatkan tiga calon nama wakil yang akan kami pertimbangkan untuk supaya nanti mana yang bisa mengangkat kemenangan lebih mudah, berinisial satu D, satu Z dan satu J,” sebut Sufmi Dasco

Sambil tersenyum, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan senang bisa ditemani Raffi Ahmad dan Marshel yang sengaja hadir untuk dirinya di Lampung.

Ia juga menyebut nanti Raffi dan Marshel juga artis lainnya bakal sering ke Lampung guna memberikan support dan menyapa masyarakat Lampung.

Mirza juga mengungkapkan pihaknya masih menimbang soal wakil, namun yang jelas wakilnya nanti adalah yang mempermudah kemenangan.

“Doakan saja semoga langkah ini semakin mudah demi Lampung yang lebih Maju,” Tutup Mirza. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: