Pagi Spesial, RMD Ditemani Makan Raffi Ahmad dan Marshel Sambil Beri Dukungan di Pilgub Lampung, Ini Alasannya

Pagi Spesial, RMD Ditemani Makan Raffi Ahmad dan Marshel Sambil Beri Dukungan di Pilgub Lampung, Ini Alasannya

Bakal Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) Ditemani Raffi Ahmad dan Marshel Widianto saat Sarapan Pagi di Bandar Lampung, (23/5/2024)-Foto : Jeni Pratika Surya-

RADAR TV – Hari libur dimanfaatkan oleh Bakal Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) untuk menyapa masyarakat Bandar Lampung yang sedang asyik makan di Bubur Ayam Van Danoe.

Spesialnya secara khusus dua selebritas Raffi Ahmad dan Marshel Widianto datang ke Bandarlampung menemani Bacagub RMD makan sambil menyatakan dukungan ke RMD di Pilgub 2024 di depan masyarakat yang hadir, Kamis, 23 Mei 2024.

Selain Raffi dan Marshel, hadir juga Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad yang juga Ketua Harian DPP Partai Gerindra.

Saat tiba di lokasi, kedatangan Raffi Ahmad dan Marshel berhasil menjadi pusat perhatian warga Bandar Lampung. 

Raffi Ahmad secara tegas mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk mendukung Rahmat Mirzani Djausal, sebagai Gubernur Lampung mendatang.

“Apa kabar Lampung sehat semua, jangan lupa kita support bang mirza oke,” Ujar Raffi

“Marshel,” ujar Raffi Ahmad menyapa rekannya

“Siap Bosque,” Jawab Marshel 

“Kita dukung siapa,” tanya Raffi Ahmad

“Bang Mirza,” teriak Marshel dihadapan Masyarakat yang hadir.

Bahkan, Raffi Ahmad secara langsung menanyakan serta mendukung program dan visi misi Mirza jika nanti menjadi Gubernur Lampung.

Menurut Raffi sudah saatnya yang muda yang mepimpin Lampung. Raffi Ahmad pun turut mengatakan senang berjumpa masyarakat Lampung.

Dirinya pun menyebut saat Presiden Terpilih Prabowo ke Lampung kemarin, ia ikut mendampingi dan senang melihat antusias masyarakat Lampung yang luar biasa.

Raffi pun berpesan agar masyarakat jangan salah pilih pemimpin dan selanjutnya menyatakan dukungan kepada Bang Mirza sapaan akrab Raffi Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: