Pemkab Tanggamus Segera Buka Seleksi PPTP 7 OPD, Anda Berminat?

Pemkab Tanggamus Segera Buka Seleksi PPTP 7 OPD, Anda Berminat?

PJ. BUPATI TANGGAMUS MULYADI IRSAN -Edi Herliansyah-

Sebelumnya diberitakan, posisi enam kepala OPD di Pemkab Tanggamus, Lampung masih lowong dan dijabat pelaksana tugas (Plt). 

” Terkait hal tersebut Pemkab Tanggamus tengah memproses permintaan izin dari Mendagri dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk menggelar seleksi terbuka pengisian Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) enam OPD,” kata dia. 

Edwin Syah menyebutkan, OPD yang pengisian  pejabat definitifnya masih dalam proses permintaan izin dan saat ini dipimpin Plt. terdiri dari Kepala BKPSDM dengan Plt. Sukisno.

Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dipimpin Wawan Haryanto dan Plt. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Feri Septiawan serta Plt. Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan drh. Ari Priyanto,” terang Edwin Syah.

Diberitakan sebelumnya, Pj. Bupati Tanggamus, Lampung Mulyadi Irsan melantik dan mengambil sumpah janji 8 pejabat pimpinan tinggi pratama (PPTP). 

Kepala Bidang Pengembangan ASN BKPSDM Tanggamus Edwin Syah mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji delapan PPTP berdasarkan surat keputusan Bupati Tanggamus Nomor : 800.1.3.3/601/43/2024 tertanggal 30 April 2024. 

Dengan bergesernya posisi delapan pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut, maka ada 4 OPD yang saat ini dipimpin Plt. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: