Lantik 86 Pejabat Fungsional, Ini Pesan Pj Bupati Tanggamus Lampung

Lantik 86 Pejabat Fungsional, Ini Pesan Pj Bupati Tanggamus Lampung

Pelantikan Pejabat Fungsional oleh Pj Bupati Tanggamus--

RADAR TV -Sebanyak 86 orang dalam  Jabatan Fungsional Pertama dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan. Acara berlangsung di halaman kantor Sekretariat Pemkab setempat Selasa 30 Juli 2024. 

 Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan fungsional tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Tanggamus Nomor : 800.1.3.3/753/43/2024 tentang  Pengangkatan Pertama dalam jabatan fungsional, tertanggal 22 Juli 2024.

Mereka yang dilantik dan diambil sumpah janjinya terdiri- dari : Dokter Ahli Pertama 2 orang, Dokter Gigi Ahli Pertama 1 orang, apoteker Ahli Pertama  17 orang. 

Selanjutnya, Bidan Ahli Pertama 2 orang, Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama 1 orang, Analis Hukum Ahli Pertama 1 orang. 

Pamong Belajar Ahli Pertama 3 orang, Pranata Komputer Terampil 2 orang, perawat Terampil  20 orang,terapis Gigi dan Mulut Terampil 1 orang, bidan Terampil 5 orang. 

Asisten Apoteker Terampil 8 orang, Nutrisionis Terampil 13 orang, sanitarian Terampil 9 orang, Fisioterapis Terampil 1 orang. Jumlah Total: 86 Orang, terang Kepala Bidang pengembangan ASN

Edwin Syah mewakili Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus  Bambang Probo Sampurno.

Para pejabat fungsional yang dilantik bertugas di berbagai OPD. Yakni, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Bagian Pengadaan Barang dan jasa, Bagian Hukum dan RSUD Kotaagung.

Pj bupati Mulyadi Irsan mengatakan, para PNS yang diangkat dalam jabatan fungsional pada hari ini, mempunyai peranan penting dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Tanggamus. 

Baik dalam bidang kesehatan, Pendidikan, administrasi pembangunan dan lain lain. Untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanggamus. Karena itu,  saya berpesan untuk terus tingkatkan kinerja , disiplin dan kompetensi serta terapkan core value BerAkhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten,Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) dalam rangka menguatkan budaya kerja ASN yang professional dalammelayani masyarakat, harap Pj bupati. 

"Selamat bertugas dan berkarja.Tunaikan tugas yang diamanahkan ini dengan penuh semangat, rasa tanggung jawab, dedikasi dan loyalitas yang tinggi ," ungkap Mulyadi Irsan. 

Sebagai pejabat pembina kepegawaian, kami akan selalu memantau dan mengevaluasi saudara-saudari dalam menjalankan tugas jabatan yang diamanahkan ini, pungkasnya. ( ehl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: