Pasca Insiden Gudang Lelang, Polsek TBS Bekuk 14 Remaja Pelaku Tawuran

Pasca Insiden Gudang Lelang, Polsek TBS Bekuk 14 Remaja Pelaku Tawuran

14 Remaja Saat digiring ke ruang Pemeriksaan Polsek TBS Bandar Lampung Usai Insiden Gudang Lelang Berdarah-Foto : Siti Saskia Salamah -

RADAR TV – Aparat Kepolisian dari Polsek Teluk Betung Selatan (TBS) Bandar Lampung bekerja cepat guna mengungkap pelaku penganiyaan dalam Insiden Gudang Lelang Berdarah yang menewaskan seorang Remaja Rizky Abdul Salam Alqolili, siswa SMA Satu Nusa Bandar Lampung, Sabtu (4/5/2024).

Dalam perkara ini polisi mengamankan 14 orang Remaja yang diduga cekcok sehingga terjadi tawuran hingga menyebabkan satu korban luka-luka dan satu korban meninggal dunia. 

Ke 14 remaja tersebut dibekuk usaio terjadinya aksi tawuran yang dilakukan oleh dua kelompok remaja, yang terjadi di Jalan Ikan Mas Kelurahan Kangkung Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 02.30 WIB.

Ke 14 orang remaja yang diduga terlibat dalam aksi tawuran itu mereka merupakan gabungan dari 2 kelompok yang melakukan aksi tersebut. 

Untuk diketahui, kronologi kejadian bermula karena adanya cekcok antar warga yang mengakibatkan perkelahian.

Saat polisi melakukan olah TKP, terdapat tetesan darah yang tersisa dari aksi tawuran tersebut dan menemukan 3 senjata tajam.

Dalam insiden tersebut terdapat dua orang korban, satu mengalami luka-luka dibagian punggung masih menjalani perawatan di RSUD A. Dadi Tjokrodipo dan menewaskan Rizky Abdul Salam (16) Warga Jalan Ikan Lumba-lumba, Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan Bandar Lampung.

Polisi juga masih memburu 9 pelaku lainnya yang masih ada kaitannya dengan kejadian tersebut. 

Polisi mengecek dan melihat bahwa ada tetesan darah serta beberapa senjata tajam yang ditemukan dan diduga merupakan barang bukti. 

"Kami mengecek ke rumah sakit kondisi dari korban yang dalam peristiwa ini ada 2 orang," kata Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Enrico. 

Polisi melakukan pendalaman dan hingga akhirnya mendapatkan informasi dan melakukan pengejaran. 

"Dari hasil pengejaran sementara ini kami mengamankan sebanyak 14 orang yang sampai saat ini masih kita mintai keteranganya," kata Kompol Enrico. 

Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Enrico Donald Sidauruk mengatakan dari 14 orang remaja yang diamankan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman atas peranan masing-masing., sehingga belum ditetapkan satupun tersangka akibat kejadian tersebut.

“Kita masih dalami peranan masing-masing dari ke 14 remaja pelaku yang terlibat tawuran, belum kita tetapkan sebagai tersangka.” Jelas Kompol Enrico Donald Sidauruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: