Wow, 5 Wisata Pantai di Pesisir Barat Lampung Mirip Pulau Dewata Bali, Surga Peselancar

Wow, 5 Wisata Pantai di Pesisir Barat Lampung Mirip Pulau Dewata Bali, Surga Peselancar

pantai tanjung setia yang terkenal akan ombak dan keindahan pasirnya-ig detektif_703-

RADARTV -  Wow, Masya Allah. Itulah kata – kata takjub yang keluar dari mulut saat mengagumi keindahaan deretan pantai di Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung. 

Kabuopaten Pesisir Barat merupakan wilayah ujung barat Provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai, hasil pemekaran dari Kabupaten Lampung Barat memiliki beragam keindahan alam menakjubkan .

Di Ujung barat Lampung tersembunyi keindahan alam yang menakjubkan di sepanjang garis pantai.

Untuk bisa sampai Krui, ibukota Pesbar dapat ditempuh dengan dua moda transportasi. Melalui jalur udara dengan Maskapai Susi Air, dengan jadwal penerbangan Rabu dan Sabtu. 

Kemudian melalui jalur darat, dari Kota Bandar Lampung menempuh perjalanan hamper 300 kilometer atau sekitar 6 sampai 7 jam untuk sampai ke wilayah wisata pantai Pesbar.

Di lokasi wisata pantai terdapat beberapa vila, homestay hingga penginapan lainya tentunya dengan fasilitas dan harga terjangkau .

Dirangkum dari Youtube@jani master, setidaknya ada lima wisata pantai yang menakjubkan yang menghiasi Pesbar Lampung, antara lain :

1. Pantai Melasti 

Pantai Melasti merupakan wisata pantai  berlokasi di Pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat.

Pantai Melasti terkenal keindahan wisata pantainya dengan keindahan budaya Bali.

Di tepi Pantai Melasti berdiri megah sebuah pura dengan ornamen Bali yang kental. Pesona pantai disekitaran Pura ini mirip dengan panorama Pulau Dewata. 

Pemandangan spektakuler memukau sambil menikmati deburan ombak yang menenangkan. Anda akan merasakan ketenangan yang menyelimuti pikiran.

Pantai juga sangat Instagramable. Salah satu spot foto adalah berlatar belakang pohon kelapa dan pura yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: