Bingung Mau Makan Apa di KLF Bersama FIFGROUP?, Ini Rekomendasi Kuliner Yang Wajib Kamu Cobain Disini

Bingung Mau Makan Apa di KLF Bersama FIFGROUP?, Ini Rekomendasi Kuliner Yang Wajib Kamu Cobain Disini

Warung Rengganis jadi salah satu stant makanan yang menyajikan makan nusantara khas Yogyakarta, yaitu Gudeg Rengganis.-Foto : Ist-

RADAR TV - Wisata kuliner menjadi salah satu aktivitas yang tepat untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Menikmati waktu bersama keluarga sambil menyicipi beragam kuliner nusantara adalah salah satu momen yang sangat sayang untuk dilewatkan. 

Salah satu destinasi wisata kuliner yang dapat kita kunjungi adalah Kuliner Lampung Festival (KLF) bersama FIFGROUP, yang diselenggarakan di Griya Taman Parkir, Lapangan Parkir Angel Wing, Enggal, Bandar Lampung. FIFGROUP turut hadir sebagai sponsor utama dalam acara tersebut.

Festival kuliner ini dibuka setiap hari mulai pukul 15.00 - 22.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) dan akan berlangsung hingga tanggal 5 Mei 2024. Sebanyak 60 tenant kuliner turut meramaikan Kuliner Lampung Festival bersama FIFGROUP dengan menyajikan beragam kuliner dan jajanan nusantara.

"KLF bersama FIFGROUP jadi pilihan tepat bagi masyarakat Lampung untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga. Dengan adanya 60 tenant kuliner dan jajanan nusantara, games dan kompetisi berhadiah, serta hiburan live music dan entertainment, acara ini cocok untuk dinikmati bersama keluarga," kata Subur Ritonga selaku Kepala FIFGROUP Wilayah Lampung dan Bangka Belitung.

Bagi masyarakat Lampung yang hendak menikmati akhir pekan di KLF bersama FIFGROUP, berikut adalah rekomendasi makanan yang wajib dicicipi oleh para pengunjung versi KLF bersama FIFGROUP. Check it out!

BACA JUGA:Lima Rekomendasi Soto Terenak di Bandar Lampung, Nomor 3 Sajikan Soto Koya Nikmat

Warung Rengganis


Warung Rengganis jadi salah satu stant makanan yang menyajikan makan nusantara khas Yogyakarta, yaitu Gudeg Rengganis-Foto : Ist-

Warung Rengganis menjadi salah satu stant makanan yang menyajikan makanan nusantara khas Yogyakarta, yaitu Gudeg Rengganis. Bagi masyarakat Lampung yang pernah berkunjung ke Yogyakarta dan merindukan kuliner khas tersebut, mengunjungi Kuliner Lampung Festival bersama FIFGROUP adalah momen yang tepat untuk menikmati Gudeg.

Gudeg Rengganis dihidangkan dengan potongan nangka muda atau Gori yang dimasak dengan santan dan gula merah secara bersamaan dengan api kecil selama berjam-jam.

Apa yang membedakan Nasi Gudeg Rengganis dengan Gudeg lainnya? Rasanya tidak terlalu manis, cocok untuk lidah masyarakat Sumatera yang lebih menyukai makanan gurih dan pedas. Kuah santan yang kental ditambah dengan Sayur Krecek yang pedas, bersama dengan nasi, ayam, telur, tempe, dan tahu bacem, membuat cita rasa Nasi Gudeg Rengganis menjadi pas dan lezat di lidah, sehingga sangat nikmat. Harganya juga terjangkau, dimulai dari Rp20 ribu kita sudah bisa mendapatkan satu porsi nasi gudeg rengganis.


Nasi Gudeg Rengganis yang sudah bisa dinikmati hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp20 ribu.-Foto : Ist-

Rich 88 Chicken

Hidangan kuliner yang disajikan oleh Rich 88 UMKM cocok untuk pecinta hidangan berbahan dasar ayam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: