Lima Rekomendasi Soto Terenak di Bandar Lampung, Nomor 3 Sajikan Soto Koya Nikmat

Lima Rekomendasi Soto Terenak di Bandar Lampung, Nomor 3 Sajikan Soto Koya Nikmat

Soto ayam Lamongan 69 Cak Tres merupakan soto ayam enak , legend dan fenomenal di Bandar Lampung yang lokasinya hanya berjarak 7 menit dari stasiun tanjungkarang-Ilustrasi/Foto net-

RADAR TV – Makanan satu ini memang merupakan makanan khas Nusantara. Ini lantaran hampir di semua daerah memiliki makanan khas ini meski disajikan dan diolah dengan bumbu yang berbeda.

Ya, Siapa yang tidak kenal Soto, makanan ini banyak terdapat di sejumlah wilayah di Indonesia.

Sebut saja Soto Ayam, Soto Babat, Soto Betawi, Soto Bandung, Soto Lamongan, Soto Padang hingga Coto Makassar yang jadi incaran para pecinta kuliner.

Disejumlah kota olahan Soto Enak bisa ditemukan di beberapa outlet makanan Indonesia tak terkecuali di Lampung. Dimana warung ataupun outlet soto enak selalu jadi incaran para pecinta kuliner .

Setiap soto memiliki ciri khas yang berbeda misalnya Soto Betawi biasa lebih kental karena kuah bersantan sementara soto ayam lebih berkuah bening segar .

Nah biar pecinta kuliner tidak penasaran, berikut rangkuman dari beberapa sumber mengenai daftar rekomendasi soto ayam enak di Bandar Lampung yang lokasinya tak jauh dari Pusat kota Bandar Lampung atau dekat dengan stasiun Tanjung Karang.

1. Soto Ayam Kampungan 

Ingin mencari Soto ayam enak di Bandar  Lampung  dengan kuah kental dengan bumbu rempah yang alami ? 

Cobain deh Soto Ayam Kampungan berada di Jalan Sam Ratulangi nomor 38 A, Gedong Air, Tanjungkarang Barat , Bandar Lampung .

Dekat dari Stasiun Tanjungkarang ,  untuk menuju Soto Ayam Kampungan hanya menempuh waktu perjalanan selama 15 menit saja atau sekitar 6.8 km. 

Kuah soto ayam kental kaya akan bumbu rempah alami dengan bahan dasar ayam kampung asli yang lembut menjadikan Soto Ayam Kampungan memiliki cita rasa khas dan wajib Anda cicipi .

2. Soto Ayam Bu Yanti 


Soto ayam Bu Yanti salah satu rekomendasi soto ayam enak di bandar lampung berlokasi tepat didepan Kantor Kejaksaan Tinggi Lampung atau hanya berjarak 5 km dari Stasiun Tanjungkarang. Ilustrasi/Foto Net.-Foto : Gie-

Anda sedang berada disekitaran Kejaksaan Tinggi Lampung di Jam Makan Siang Silahkan mampir ke Soto Ayam Bu Yanti . 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: