FIFGROUP Sponsor Utama Kuliner Lampung Festival 2024, Dukung Pengembangan UMKM Lampung dan Hadirkan Astra Pay

 FIFGROUP Sponsor Utama Kuliner Lampung Festival 2024, Dukung Pengembangan UMKM Lampung dan Hadirkan Astra Pay

Jajaran Pimpinan FIFGroup saat Hadir di Ajang Festival Kuliner Lampung 2024 yang disponsosi FIFGROUP sebagai bagian dari Road to FIFGROUP 35th-Foto : Ardi Joe-

RADAR TV - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35, PT Federal International Finance (FIFGROUP) hadir sebagai sponsor utama dalam ajang Kuliner Lampung Festival (KLF) 2024 bersama FIFGROUP yang diselenggarakan hari ini, (26/4/2024).

Festival Kuliner yang dipusatkan di Taman Griya Parkir, Lapangan Parkir Angel Wing, Enggal, Bandar Lampung mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB setiap harinya akan berlangsung hingga 5 Mei 2024.

Sebanyak 60 tenan Kuliner ambil bagian dalam ajang Festival Kuliner Lampung 2024 bersama FIFGROUP ini.

Kepala FIFGROUP Wilayah Lampung dan Bangka Belitung, Subur Ritonga, menyebutkan bahwa KLF 2024 bersama FIFGROUP merupakan wadah untuk melestarikan kuliner dan jajanan Indonesia serta diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian dan masyarakat Lampung.

“Sebagai bagian dari rangkaian menyambut HUT ke-35 FIFGROUP, kami menjadi sponsor utama dalam pameran kuliner ini. 

Kami percaya bahwa momen KLF 2024 bersama FIFGROUP akan memberikan manfaat besar, terutama bagi perekonomian Lampung dengan partisipasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang akan mengisi setiap stand,” ujar Subur.

Lebih lanjut, Subur menjelaskan bahwa KLF 2024 bersama FIFGROUP merupakan destinasi liburan akhir pekan yang ideal, di mana pengunjung dapat menikmati kuliner dan jajanan khas Indonesia yang tidak boleh dilewatkan. 

“KLF 2024 bersama FIFGROUP adalah ajang yang tepat bagi masyarakat Lampung untuk menikmati liburan akhir pekan dengan beragam kuliner dan jajanan Indonesia serta berbagai kegiatan seru dan hadiah menarik,” tambahnya.


Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35, PT Federal International Finance (FIFGROUP) hadir sebagai sponsor di ajang Kuliner Lampung Festival (KLF) mulai besok, 26 April hingga 5 Mei 2024, di Taman Griya Parkir, Lapangan Parkir Angel Wing, Enggal, Bandar La-Foto : Ist-

Selain pameran kuliner, pengunjung KLF 2024 bersama FIFGROUP juga dapat menikmati beragam acara live music dan entertainment, serta berpartisipasi dalam berbagai kompetisi, permainan berhadiah, dan pameran lainnya dengan promo menarik.

FIFGROUP dengan 5 brand services

Pada KLF 2024 bersama FIFGROUP yang akan berlangsung selama 10 hari tersebut, FIFGROUP akan hadir dengan kelima brand services-nya, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

FIFASTRA menawarkan solusi finansial bagi masyarakat Lampung yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan promo hemat angsuran hingga Rp6,8 juta dan uang muka mulai dari 10%. “Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat Lampung untuk memiliki sepeda motor Honda dengan angsuran hemat dan uang muka rendah,” kata Subur.

Selain sepeda motor Honda, FIFGROUP melalui SPEKTRA juga menyediakan layanan pembiayaan untuk alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga. Cukup dengan Rp175 ribu, masyarakat Lampung dapat membawa pulang barang impian mereka, ditambah dengan potongan angsuran hingga Rp200 ribu dan hadiah langsung yang bisa didapatkan hanya di KLF 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: