Beri Kenyamanan Pemudik : Polresta Hadirkan Ruang Bermain, Live Musik, Es Krim, Kopi Plus Tambal Ban Gratis

Beri Kenyamanan Pemudik : Polresta Hadirkan Ruang Bermain, Live Musik, Es Krim, Kopi Plus Tambal Ban Gratis

NIKMATNYA : Fasilitas tempat bermain untuk anak - anak pemudik.-Polresta Bandar Lampung-

RADARTV – Memberi kenyamanan bagi para pemudik saat arus mudik – balik lebaran 2024 merupakan komitmen kuat dari jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandar Lampung.

Selain mengoptimalkan penjagaan di titik rawan macet, pos pelayanan (Pos Yan) dan pos pengamanan (Pos Pam). Jajaran Polresta Bandar Lampung sudah menyediakan sejumlah fasilitas hiburan di lokasi para pemudik menunggu.

Di area Dermaga  Pelabuhan Panjang, Kota Bandar Lampung, personel di bawah perintah Kapolresta Kombes Pol Abdul Waras sudah siap memanjakan para pemudik.

Layanan Ruang Bermain diberikan untuk pemudik yang membawa anak – anak. Nah, bagi yang hobi dan berbakat bidang tarik suara dan mencengkram mix maka disediakan fasilitas live musik dengan banyak pilihan genre musik. Mulai slow, hip hop, dangdut, rock atau koplo remix, pokoknya semua ada.

”Bagi pengendara baik mobil atau motor uyang kebetulan ban kendaraan kempis karena bocor atau kurang angina. Kami menyedikan layanan tambal ban gratis dengan tenaga professional,” kata Kapolresta dalam rilis yang diterima radar lampung media group.

BACA JUGA: Pemudik Emosi Ricuh di Pelabuhan Bakauheni, Petinggi PT ASDP Malah Asik Berjoget Ria

Penyediaan fasilitas hiburan ini dalam rangka memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang hendak menyeberang di Pelabuhan Panjang Tujuan Pelabuhan Ciwandan, Provinsi Banten. 

Biasanya, setiba di kawasan pelabuhan tak semua kendaraan langsung bisa naik kapal. Terdapat banyak jeda waktu menunggu, mulai dari kedatangan kapal, bongkar dan waktu muat penumpang.

Semua fasilitas itu berdiri tepat di depan pintu antrian para pemudik baik sepeda motor dan mobil menunggu, sebelum berangkat masuk ke kapal. 

”Jangan khawatir, mulai dari tempat bermain anak, live musik dan tambal ban gratis, hadir memanjakan para pemudik sambil menunggu keberangkatan, “ jelas dia. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, mengatakan bahwa sejumlah fasilitas ini dihadirkan sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan kenyamanan bagi para pemudik di Pelabuhan Panjang. 

"Bisa kita lihat disini, kami hadirkan ruang bermain bagi anak, live musik hingga tambal ban, ini semua kita hadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik," ungkap Kapolresta Bandar Lampung.

Abdul Waras, juga menambahkan bahwa, pihaknya juga mengerahkan sejumlah Polisi Wanita (Polwan)  untuk memberikan edukasi kepada para pemudik sekaligus memberikan air mineral dan kopi gratis hingga Es Krim kepada pemudik. 

BACA JUGA: Sudah Dua Pemudik MD di Pelabuhan Bakauheni, Ini Kronologisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: