Anak – anak Harus Paham Ibadah Ramadhan : Ikuti Kajian Anak Ayo Semangat di Bulan Ramadhan di Masjid Al Hayah

Anak – anak Harus Paham Ibadah Ramadhan : Ikuti Kajian Anak Ayo Semangat di Bulan Ramadhan di Masjid Al Hayah

IKUTI : Kajian spesial unuk anak bekal Ramadhan.-al hayah-

RADARTV – Menanamkan nilai – nilai keimanan, agama dan ibadah kepada anak – anak menjadi modal sangat penting sebagai bekal di masa depan. 

Termasuk mulai mengenalkan dan member paham nilai – nilai ibadah baik secara fikih atau tuntutan hingga faidah – faidah atau seluk beluk beribadah di bulan Ramadhan.  

Nah, secara khusus Masjid Al Hayah Bandar Lampung sudah menyiapkan sebuah kegiatan berupa Kajian Anak Muslim.  

Mengangkat Tema  "Ayo Semangat Di Bulan Ramadhan", kajian Anak Muslim ini akan dilaksanakan hari Sabtu, 9 Maret 2024, dimulai Ba'da Ashar sampai dengan selesai. 

InsyaAllahu ta'ala menghadirkan Kak Erlan Iskandar, S.T. Beliau adalah seorang Dai Anak, Alumni Ma’had Al Ilmi dan Pengampu Grup Parenting Islam Taklim Anak As Sunnah.

Dilanjutkan oleh Kak Yogi Kusprayogi, M.Psi. Psikolog dari Psikolog Klinis, Ketua Yayasan Anak Muslim Ceria. ”Kegiatan ini terbuka untuk umum, khusus anak yang dapat disertai atau didampingi orang tua,” tulis pamflet online. 

BACA JUGA: Tiga Tempat di Lampung Jadi Lokasi Pantau Hilal Awal Ramadan 1445 Hijriah

Nah, karena peserta dibatasi maka calon peserta dapat melakukan pendaftaran secara online. Yakni melalui link pendaftaran : https://bit.ly/kajian_anak. 

Menariknya, “Bagi 350 pendaftar pertama, InsyaAllahu mendapatkan bingkisan dari Masjid Al Hayah,” terangnya. 

Untuk lokasinya berada di Masjid Al- Hayah di Jalan Z.A. Pagar Alam, Gang Aliun Usman (masuk dari LIA) Gedung Meneng - Bandar Lampung atau G-Maps : https://goo.gl/maps/TUp1W1Jw8by. 

”Untuk kepentingan informasi bisa menghubungi narahubung Al Hayah Center wa.me/6285351022599,” tulisnya lagi.

BACA JUGA: Darul Ilmu Hadirkan Dauroh Intensif Perjalanan Menuju Allah dan Kampung Akhirat Oleh Ustadz Nursamsul Qomar

Bagi peserta kajian juga diperkenankan untuk memberikan sedekah terbaik untuk Operasional Masjid Al-Hayah melalui nomor rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) (451) 888 777 5538  atas nama Operasional Masjid Al- Hayah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: