Jangan Salah Pilih : Cermati Visi, Misi dan Program Capres dan Cawapres Pemilu 2024

Jangan Salah Pilih : Cermati Visi, Misi dan Program Capres dan Cawapres Pemilu 2024

SIAPA CAPRES PILIHANMU-KPU RI-

RADARTV – Dalam waktu 3 x 24 jam, bangsa Indonesia akan mendapatkan Presiden dan Wakil Presiden yang baru. Pemilihan umum tahun 2024 di Indonesia akan dilangsungkan Rabu 14 Februari, mulai pukul 7.00 s.d. 13.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Terhitung mulai Ahad sampai Selasa 11 – 13 Februari memasuki masa tenang. Tidak ada aktivitas kampanye dan promosi diri, karena semua proses kampanye dan sosialisasi sudah berlalu ditutup dengan kampanye akbar Sabtu 10 Februari. 

Termasuk lima kali seri debat calon presiden dan calon wakil presiden. Ada yang berinar dengan gagasan yang baik, ada yang cuma gimmick atau yang biasa – biasa saja.

Setiap kita, sebagai calon pemilih tentunya sudah memiliki calon pilihan yang akan dicoblos pada hari H nanti. Namun tidak ada salahnya dalam artikel di masa tenang ini kami akan menghadirkan kembali atau sengaja me-refresh ingatan dan untuk meneguhkan hati pemilih dengan menyampaikan visi, misi dan program para kandidat.

Pilpres 2024 Diikuti 3 Pasangan Calon

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di tengah dugaan keberpihakan kepada salah satu paslon (sanksi teguran keras dari DKPP). Telah menetapkan tiga pasangan capres dan cawapres.

Berikut Tiga Paslon Capres dan Cawapres 

01. Anies Rasyid BaswedanMuhaimin Iskandar (AMIN)

02. Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka (PRAGIB)

03. Ganjar PranowoMahfud MD (GAMA) 

Ketiga pasangan Capres -Cawapres tersebut memiliki visi-misi unggulan, yaitu :

1. Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Visi : Indonesia Adil dan Makmur Untuk Semua

Misi :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: