Kepergok Warga, Bandit Curanmor Gagal Beraksi di Bandar Lampung

Kepergok Warga, Bandit Curanmor Gagal Beraksi di Bandar Lampung

Aksi percobaan pencurian sepeda motor terekam kamera pengawas CCTV.(leo)--

RADARTV - Komplotan curanmor bersenjata api gagal mencuri motor yang terparkir di depan toko salad fruid, di Jalan  Sultan Agung, Kota Sepang, Bandar Lampung, Minggu siang (7/1/24).

Dua pelaku gagal mencuri setelah kepergok pengendara yang melintas. Untuk menakuti  warga, salah satu pelaku mengantongi senjata api di saku celananya.

Aksi keduanya terekam kamera pengawas Cctv. Dalam rekaman itu, terlihat dua orang pria dengan mengedarai sepeda motor beat datang dari Jalan Teuku Umar berhenti tepat di depan toko Fruit Salad Lampung.

Salah satu pelaku memakai helm,berjaket hitam, bercelana levis panjang dan memakai sendal langsung turun menuju motor honda Beat incarannya.

Sementara rekannya memantau situasi dari sepeda motro. Namun saat hendak mengeksekusi motor incaranya aksi itu pun dipergoki pengendara yang melintas. Pelaku yang kaget langsung kabur ke arah Jalan Baypas Soekarno Hatta.

BACA JUGA:Mandi Hujan, Balita Hanyut Terbawa Arus Drainase di Rajabasa

Pemilik sepeda motor Tiara Sinta mengatakan  melihat kedua pria yang berhenti didepan toko dari dalam dan tidak mengira kedua pria itu merupakan pelaku pencurian sepeda motor.

Dirinya baru mengetahui setelah ada pengendara yang memanggilnya dan memberi tahu bahwa motornya baru saja hendak di maling.

"Saya lihat berhenti di depan toko tapi nggak tahu kalau mau curi motor. Ada yang memanggil dan memberi tahu bahwa motor mau maling," jelas Tiara saat ditemui Senin 8 Januari 2024.

Kedua pelaku yang kabur sempat di kejar oleh pengendara, namun pengejaran berakhir setelah warga melihat salah satu pelaku memilki senjata api di sakunya.

 

Pencuri Motor Babak Belur Diamuk Massa Gegara Kehabisan Bensin

Seorang pencuri sepeda motor asal Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur babak belur menjadi korban amuk massa. Bahkan HK, harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda karena mengalami luka bacok di belakang kepala. 

Pelaku yang masih berusia 17 tahun itu mampu diamankan usai mencuri sepeda motor Honda Beat Luxury milik seorang karyawan Toko Vla Bakery di Jalan Linta Sumatra Way Lubuk, Kalianda, Lamsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: