Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di Lampung Target Menang 1 Putaran

Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di Lampung Target Menang 1 Putaran

Konsolidasi Tim Kampanye Nasional (TKN) dan TKD Provinsi Lampung pemenang Prabowo- Gibran digelar di Bandar Lampung, (12/12/23).--

RADARTV - Tim relawan calon presiden dan wakil presiden Prabowo - Gibran melakukan konsolidasi di Provinsi Lampung, Selasa 12 Desember 2023.

Kegiatan ini sekaligus persiapan untuk pemenangan Prabowo-Gibran. Konsolidasi pemenangan ini dipimpin Tim Kampanye Nasional (TKN) H. kurniawan atau akrab disapa bang Iwan dan tim TKD Provinsi Lampung. 

Hadir dalam kegiatan 36 organisasi relawan se provinsi lampung. Tim kampanye nasional H Kurniawan anggota TKN tim Golp mengatakan, Lampung masuk 8 provinsi yang harus menang mutlak untuk suara Prabowo - Gibran akan menjadikan Lampung sebagai basis suara Prabowo-Gibran.

 "Saya ingin tahu sejauh mana relawan punya basis data dan massa. Dan siap memenangkan Prabowo -Gibran, Lampung harus menjadi basis suara Prabowo." ungkapnya. 

Sementara tim TKD Lampung Muhamad Yunus mengatakan, tugas utama relawan adalah memastikan masyarakat berbondong-bondong ke TPS untuk mencoblos prabowo gibran. 

"Goalnya memastikan para pendukung prabowo simpatisan untuk bergerak ke TPS mencoblos Prabowo dengan happy dan riang gembira," jelas Yunus.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: