Komplotan Bandit Curanmor Gasak Dua Sepeda Motor di Sanggar Seni

Komplotan Bandit Curanmor Gasak Dua Sepeda Motor di Sanggar Seni

Dalam hitungan menit eksekutor langsung merusak bebrapa kunci stang sepeda motor yang terparkir.--

RADARTV - Aksi komplotan pencurian sepeda motor di Bandar Lampung kembali terekam kamera pengawas CCTV

Kali ini kasus pencurian ini terjadi pada Jumat dini hari, 8 Desember 2023 di Sanggar Seni Jalan Pelita 1 No 13 Labuhanratu, Bandar Lampung. 2 pelaku terlihat menunggu di depan gang sementara 2 pelaku lainya bertindak  sebagai eksekutor.

Dalam aksinya, para pelaku bahkan mengangkat pagar sebelum menuju motor incaran. Dalam hitungan menit eksekutor langsung merusak bebrapa kunci stang sepeda motor yang terparkir.

2 unit sepeda motor berhasil dicuri yakni Honda Revo berwarna Merah-Hitam dengan nopol BE 2907 AOD milik Riko dan motor Honda Vario 150 berwarna hitam dengan nopol BE 2671 GMF milik Adilya.

BACA JUGA:Bagaimana Gergaji Besi Bisa Masuk Sel Tahanan Polda Lampung?

Riko, selaku korban mengatakan 4pelaku datang menggunakan dua motor secara berboncengan pelaku sempat memantau situasi sebelum melakukan aksinya.

"Dari cctv terlihta ada 4 orang datang menggunakan dua motor secara berboncengan, pelaku sempat memantau situasi kemudian mereka membobol kunci stang diduga dengan menggunakan kunci letter T," ungkap Riko (10/12).

Sementara korban lainnya bernama Adilya mengatakan, dirinya sedang menitipkan sepeda motor karena dirinya pulang ke rumahnya di Kabupaten Pringsewu.

"Saya titip motor karena pulang ke Pringsewu. Eh dapat  informasi kalau motor miliknya sudah hilang dicuri," ungkapnya.

BACA JUGA:Polda Lampung Telah Amankan Komika Lampung Terduga Lecehkan Nabi Muhammad

Kedua korban melaporkan aksi curanmor ke Mapolsek Kedaton dengan berbekal rekaman vidio CCTV saat komplotan maling mencuri motor mereka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: